Uncategorized

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa 0822/08 Grujugan Bagi-Bagi Masker Bersama Tiga Pilar Desa Wanisodo

×

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa 0822/08 Grujugan Bagi-Bagi Masker Bersama Tiga Pilar Desa Wanisodo

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Babinsa 0822/08 Grujugan berupaya  untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan bersama – sama 3 Pilar, Relawan dan petugas kesehatan Desa Wanisodo Kec. Grujugan untuk  terus dilakukan kegiatan Sosialisasi , pembagian masker & Penyemprotan disinfektan di wilayah Warga Binaannya. Tegas Babinsa Serda Nurhasan.

Example 300x600

Pembagian masker sejumlah 3.500 Pich secara bertahab dari pengadaan ADD yang alokasi untuk pencegahan dan penanggulangan covid 19, kades berharap agar masyarakat sadar dan mewajibkan dirinya untuk pakai masker untuk cegah virus corona. Masker ini di berikan gratis ke rumah warga dan masyarakat Ds. Wanisodo yang berkendaraan Roda dua.

BACA JUGA :  TMMD ke-110 Kodim 0822 Bukan Sekedar Membangun Akses Jalan Tapi Juga Membangun Ekonomi Masyarakat Bondowoso

Himbauan dan sosialisasi yang terus menerus  oleh 3 pilar desa Wanisoda disampaikan kepada  masyarakat pada setiap harinya untuk mencegah virus corona mulai dari diri kita sendiri yaitu mengikiti anjuran pemerintah dengan cuci tangan pakai sabun air mengalir, Kurangi ke luar rumah/ mendatangi tempat keramaian, Hindari menggunakan transportsi umum, Jangan berjabat tangan secara langsung , Olahraga teratur, berjemur diri setiap pagi supaya terkena sinar matahari mulai jam 10.00 selama 15 menit dan menggunakan masker agar Ketika batuk dan bersin tidak bertebaran dan apabila mengalami sakit Napas terasa sesak, demam tinggi dan lemas segera periksa ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Melalui DPD Partai Golkar Berikan Bantuan Masker dan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Pemkab OKU
  • Reporter : M. Dhofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan