Uncategorized

Kepala Pengadilan Negeri Baturaja, Melantik Lima Hakim Muda

×

Kepala Pengadilan Negeri Baturaja, Melantik Lima Hakim Muda

Sebarkan artikel ini

Baturaja oku – Kepala Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH MH, Hari ini melantik lima hakim muda yang akan bertugas di pengadilan Baturaja.Kelima hakim muda yang dilantik yaitu Arie Septi Zahara,SH, Dwi Bintang Satrio SH MH, Yessi Oktarina, SH, Teddy Hendrawan Anggar,SH, Salihin Ardiansyah, SH,

Pelantikan dan pengambilan sumpah para hakim muda yang akan bertugas memutus dan memberikan keadilan bagi para pencari keadilan diwilayah OKU Raya ini dilangsungkan di ruang sidang utama pengadilan Negeri Baturaja. Kamis (30/4).

Example 300x600

“hakim muda yang mulai hari ini akan bertugas dipengadilan Baturaja (OKU Raya) kita ambil sumpahnya,” ucap Agus Safuan Amijaya, SH MH.

Ketua PN Baturaja menjelaskan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut mengunakan protokol covid_19. Pada acara ini hanya dihadiri oleh petugas dan para hakim muda yang akan dilantik.

“Sebelum acara hari ini, para hakim muda ini juga telah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari,”

Harapan kita dengan hadirnya kelima hakim muda ini dapat menambah performance Pengadilan Negeri Baturaja sehingga dapat memberikan pelayanan dan kinerja terbaik, serta dapat menjalankan program-program reformasi birokrasi.

“Selamat kepada para hakim muda atas pelantikannya,
silahkan beradaptasi, dan tidak berhenti untuk belajar agar dapat memberikan pengabdian terbaik”,pungkasnya. (Alhafiz)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan