83.038 KK Akan Diberikan Bantuan Sosial Program Sembako

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Situbondo – Rapat Koordinasi Penyampaian Bantuan Sosial Pemerintah Kepada Masyarakat Miskin Terdampak Covid-19 berlangsung Pagi ini, 30 April 2020 di Ruang Baluran Pemkab Situbondo.


Rakor ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM, Kepala Dinas Sosial Drs. Abu Bakar Abdi, Apt. M,Si, Pimpinan Cabang BNI 46 selaku narasumber, peserta dari seluruh Camat se Kabupaten Situbondo dan kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk persiapan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang semula bantuan ini diberikan kepada 63.435 KK (Kepala Keluarga), karena ada dampak Covid-19, maka di tambah penerima bantuan sebanyak 19.603 KK sehingga jumlah total keseluruhan penerima bantuan sembako dari bulan April hingga Desember menjadi 83.038 KK.

BACA JUGA :  Pemerintah Kecamatan Maesan Didampingi Pemdes Pujer Baru Serahkan BLT DD Tahap Pertama

Bantuan Sembako sebesar 200 ribu rupiah ini, berupa sumber karbohidrat, protein hewani, protein nabati, sumber vitamin dan mineral.

BACA JUGA :  Tiga Cafe di Bondowoso Lakukan Rapid Test Masal oleh Gugus Tugas Covid-19


Bantuan Sosial Program Sembako akan dilaksanakan mulai 11 mei 2020, ke seluruh 17 Kecamatan Se-Kabupaten Situbondo. (Basri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan