Pria Berambut Gondrong Vs Begal Hingga Akhirnya Begal kabur bersimbah Darah

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Banyuwangi Pria bertubuh gempal tersebut dibegal oleh empat orang menggunakan dua sepeda motor di jalur Tegalsari menuju Genteng. Kecamatan Tegalsari wilayah kediaman Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, pada Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. 

“Betul, pelaku membawa dua sepeda motor, masing-masing Honda Beat dan Yamaha Vixion,” ungkap Kapolsek Tegalsari, IPTU Lipur kepada Lensanusantara.net

Menurut IPTU Lipur, sebelum dibegal, korban sempat dibuntuti dari belakang oleh empat orang kawanan pelaku itu. Mereka lantas memberhentikan motor korban saat melewati jalanan sepi.

BACA JUGA :  PT. Secco Nusantara Akan Dilaporkan ke Polda Jawa Timur dan Kementerian Ketenagakerjaan oleh LSM LIRA Probolinggo

“Korban lalu ditodong menggunakan samurai dan celurit oleh pelaku. Dari situ kemudian terjadilah perkelahian 4 lawan 1,” ucapnya.

Tak ingin motor dan barang berharganya dirampas oleh pelaku, pria berambut panjang itu kemudian berusaha melawan empat kawanan begal itu.

BACA JUGA :  Bintara Abit Dikjurba Otsus TNI AD Dapat Pengarahan dari Kapolres Bondowoso

“Korban hanya bajunya saja yang sobek, sedangkan badannya tidak ada yang terluka sama sekali. Justru si begal terkena sabetan senjata tajamnya sendiri. Bercak darahnya terlihat menempel di baju milik korban,” katanya.

Usai bertarung melawan korban, empat kawanan begal bersenjata tersebut langsung kabur. Mereka lari karena salah satu dari rekannya terluka.

BACA JUGA :  5 Pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan Ditangkap Polsek Tapung

Atas kejadian tersebut, Kepolisian Sektor Tegalsari mengimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada. Sebab dalam kondisi seperti saat ini peluang berbuat jahat dapat saja terjadi kapanpun dan dimanapun.

  • Reporter : Tim
  • Editing : Adit
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan