Bencana Tanah Longsor di Desa Anugrah Kemu, Jatuh Korban Seorang Pengendara Motor Mengalami Luka Serius

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Muaradua Oku Selatan – Material dari tanah longsor terjadi di Desa Anugrah Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menimpa salah satu pengendara yang melintas, Sabtu (9/5).

Seorang warga Kemu Ulu tengah melintas pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor bernama Juliansyah (23) luka-luka dan patah tangan dan nyaris tertimbun.

Informasinya, korban melintas namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanah dari atas tebing mengalami longsor.

BACA JUGA :  Berani Selewengkan Dana Tanggap Covid-19, Siap-Siap Berhadapan Dengan DPC LBH - PHH Bondowoso

Diketahui motor jatuh ke jurang, warga tersebut selamat. Namun, mengalami luka di kepala 10 jahitan dan patah tangan akibat sempat tertimpa material tanah longsor.

BACA JUGA :  Bejat ! ! ! Diduga Dibuang Orang tuanya Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Warga Kesambirampak Situbondo

Kepala Desa Tanjung Kari Nuraini SPd mengatakan, korban menderita luka dikepala dan patah tangan kanan diduga sempat tertimpa material longsor.

“Saat ini sudah diobati, kejadian saat hujan deras tadi sore Sekira Pukul 15.00 WIB. TKP dekat lokasi longsor kemarin malam di Desa Anugrah Kemu,” ungkapnya.
Dikatakan, keadaan korban saat ini sudah sadar, dan menderita luka di kepala dengan 10 jaitan, dan tangan kanan patah. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan