Ditengah Pandemi Covid 19 Crew Media Online Jawara Post Dan Media Jatim Bagikan Sembako Dan Masker Gratis

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso.Di bulan yang penuh berkah bulan suci ramadhan, Media Jawara Post dan Media Jatim menggelar Bakti sosial (Baksos) peduli Masyarakat terdampak Covid-19 dengan berbagi bahan pangan puluhan paket sembako dan pemberian masker di Kantor Biro Jawara Post, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan dengan sistem pemberian kupon terlebih dahulu kepada warga, hal itu guna menghindari kumpulan warga sesuai instruksi Pemerintah untuk mencegah pandemi penyebaran Covid-19.

Ady Anteng selaku ketua Baksos menyampaikan terimakasih kepada segenap instasi telah berkenan menyumbang untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Kapolri Minta Forkopimda Sumbar Perkuat Strategi Mitigasi Covid-19 di Sektor Ekonomi Warga

“Terimakasih tiada batas saya hanturkan kepada segenap intasnsi telah sudi untuk menyumbangkan rejekinya teruntuk terdampak pandemi covid 19 semoga amalnya diterima oleh Allah Swt.” Tuturnya, Minggu (10/05/2020).

BACA JUGA :  Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Tengah Pandemi Covid-19 Warga Desa Mangun Harja

Lanjut Ady Anteng, “mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga di tengah wabah covid 19 ini, semoga kita selalau diberi kesehatan di lindungi oleh Allah Swt.” harapnya.

Disela-sela kegiatan berlangsung ibu sunarma salah satu penerima bantuan mengungkapkan akan rasa terimakasihnya kepada panitia penyelengara.

BACA JUGA :  AKABRI 89 Gelar Bakti Sosial di Pondok Melati Bekasi

“Saya sangat berterimakasih nak atas bantuan ini, semoga di beri kesehatan dan di lancarakan rejekinya”, ucapnya

Nampak kecerian dan raut wajah bahagia dari para warga, disamping itu terlihat juga kekompakan diantara dua media Jawara Post dan Media Jatim saat memasangkan masker kepada warga hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19.

  • Reporter : Jasuli
  • Editing : Adit
  • Publisher : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan