Kapolres Bondowoso dan Jajaran serta Media Online Lensa Nusantara Mengucapkan “Selamat Bertugas dan Sukses AKP Jamal, SH., Ditempat yang Baru”

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 dimulai pukul 16.00 s.d. 16.30 WIB bertempat di Aula Endra Dharmalaksna Polres Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal, S.H. Menjabat Ditempat yang baru Sebagi Panit I Unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim AKP Agung Ari Wibowo, S.H., M.M. sebagai Kasat Reskrim Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polres Tanggamus Bagikan 350 Paket Daging Qurban

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bondowoso (AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si.) selaku Inspektur Upacara Waka Polres Bondowoso (KOMPOL Susiyanto. S.Sos.)

Dalam Acara tersebut Pejabat Utama Polres Bondowoso Kapolsek dan Kapolsubsektor Jajaran Polres Bondowoso juga Hadir.Kapolres Bondowoso Akbp Erick Frendriez Sik. Msi Menjelaskan”

“Pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilaksanakan menggunakan SOP Physical Distancing dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta mengurangi jumlah peserta Upacara Serah Terima Jabatan dari biasanya mas,Dan Semoga Ditempat Yang Baru Akp Jamal SH Tambah Sukses Dan Amanah Dan Akp Agung Wibowo Kita ucapkan Welcome Di Bondowoso”jelasnya

BACA JUGA :  Jum'at Barokah Satlantas Polres Bogor Santuni Anak Yatim

Secara keseluruhan kegiatan serah terima berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.Beberapa kalangan merasakan kehilangan seorang sosok Kasat Reskrim Yang bijak serta baik hati ini.

BACA JUGA :  Astra Motor Kaltim 2 Launching All New Honda PCX160 dengan Mesin Terbaru Secara Vitual

Pimpinan Perusahaan Beserta semua Wartawan Media Online Nasional Lensa Nusantara Juga Merasa Kehilangan Sosok Kasat yang Baik Hati ini Arik Kurniawan Saat dikonfirmasi Menyampaikan

“Selamat Bertugas dan semoga amanah untuk Akp jamal kami beserta rekan Merasa Sangat kehilangan Kasat yang baik hati.pokoknya sangat Bersinergi Dengan Rekan Media Mas.”Pungkasnya

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan