BeritaInternasional

Beberapa Warga Dawuhan Grujugan Mendapatkan Instalasi Listrik Gratis Dari H M Soheb SH Fraksi PKB

×

Beberapa Warga Dawuhan Grujugan Mendapatkan Instalasi Listrik Gratis Dari H M Soheb SH Fraksi PKB

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso-19/05/2020.Pendistribusian instalasi listrik desa dawuhan kecamatan grujugan dilakukan oleh pokmas teladan kecamatan grujugan.Dalam Upaya Menepati janji Politik Praktis Anggota Dewan Perwakulan Rakyat Fraksi PKB H M Soheb SH selaku putra Daerah Dari Maresan Ini tidak Menampik Kemungkinan Bertujuan Mensejahterakan Rakyatnya.

Saat Tim LN meninjau langsung Pembagian Kilometer Listrik Gratis Ini Sangatlah Diberikan Secara Transparan kepada Pemilik haknya serta mendapat Sambutan Bahagia Dari Masyarakat Dawuhan Khususnya.

Example 300x600


Ketua Pokmas Riyadi heriyanto Perwakilan masyarakat kecamatan grujugan khususnya desa dawuhan menyampaikan terimakasih atas terealisasinya bantuan instalasi listrik yg di berikan oleh pemerintah melalui anggota dprd kabupaten Bondowoso H.Mohammad Soheb SH.fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

“Terima Kasih Saya ucapkan Kepada H M Soheb Sudah Memberikan Kamu Instalasi Meter Listrik Gratis semoga Kebaikannya Hanya Allah SWT yang membalasnya.”Jelas Riyadi
hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap pemerataan pembangunan di kabupaten bondowoso.dan semoga ini dapat berman faat bagi masyarakat.

H M Soheb Menyampaikan saat di konfirmasi melalui Pesan Whatsapnya”Semoga Bantuan Langsung Yang Pemerintah berikan Bisa bermanfaat Bagi Masyarakat Dawuhan Khususnya Sehingga bisa Menjadikan keringanan beban kebutuhan listrik,Saya himbau Juga Budayakan Fisical distancing dan Stay At home agar C19 Bisa Cepat Berlalu dikota kita ini”Tandasnya.

  • Reporter : Mistari
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jasuli
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan