Ditengah Pandemi Covid-19 Bhara Ahsanal Mawla, SH. bersama KMMB Bagikan Sembako Kepada Janda Lansia yang Kurang Mampu

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 20/05/2020 Indahnya Disaat Ramadhan Berbagi inilah yang menjadi kata panutan untuk Organisasi MANTAN MAFIA Bondowoso Yang Mana sore ini menjelang Buka Puasa Dilakukan Pembagian Sembako di Beberapa titik sektor Timur dan selatan Dimana dalam Pembagian Takjil Dihadiri Langsung Oleh ketua Mantan mafia Bondowoso Brigadir Bhara Ahsanal mawla Putra, SH. Asli Dari Puger Jember Ini selain Ramah juga terkenal akan sopan santunnya.

BACA JUGA :  Terkait Perda Bondowoso Nomor 5 Tahun 2020, Begini Respon Pengamat Ekonomi Independen

Saat Dilokasi Brigadir Bhara Ahsanal Mawla, SH. yang juga Anggota Resmob Polres Bondowoso ini menyampaikan “hal ini dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silaturahim yg dilaksanakan secara rutin setiap bulan puasa.dari kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran pengurus Anggota Mantan Mafia ”Jelasnya.

“Terima kasih atas kekompakan anggota dan pengurus Mantan Mafia Bondowoso atas kegiatan pembagian Sembako di seluruh sektor yang ada di Bondowoso”Sambungnya

BACA JUGA :  Remaja Masjid Khoirul Amin Jambeanom Memperingati HUT RI Ke 75 Dengan Sholawat Bersama

Dari Kekompakan yang dilakukan sangatlah mendukung Suksesnya Kegiatan Pembagian Sembako Sehingga Dalam Pandemi Covid 19 ini Setidaknya Bisa membantu Para Janda Lansia Kurang Mampu sehingga Bisa Berbuka saat berada di jalan.

BACA JUGA :  Kodim 0822 bersama Satgas Covid-19 Bondowoso Gelar Penindakan Operasi Yustisi Prokes

Bhara Juga mengharapkan Mematuhi anjuran pemerintah dengan Stay At home Serta mempromosikan Budaya Physical Distancing Serta Hidup Bersih untuk Mencuci tangan menggunakan Sanatizer dan Juga budayakan penyemprotan dengan Desinfektan di masing masing tempat Tinggal.

  • Reporter : Hosairi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan