Viralnya Informasi Nenek Nasib Warga Kalitapen, ‘Makelar Akherat’ Segera Memberi Bantuan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Viralnya pemberitaan Nenek Nasib warga Dusun Dusun Wringin Jajar RT/RW : 17/07 Desa Kalitapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, membuat sejumlah masyarakat ingin berbagi kebahagiaan dihari kemenangan ini, agar beliu juga ikut merayakan Hari Kebesaran Islam yaitu Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Bantuan Sembako dan kebutuhan pokok lainnya pertama datang dari Makelar Akherat “Saber Janda”, yang dengan sigap mendatangi kediaman Nenak Nasib yang berada di Desa Kalitapen.

“Kami mendapatkan informasi dari media sosial bahwa ada Nenek yang bernama Nenek Nasib yang butuh bantuan, maka tim kami segera mendatangi kediaman beliau untuk memberikan sedikit bantuan, agar bisa merayakan hari raya Idul Fitri juga, dan semoga bermanfaat untuk beliau”, Jelas Ketua Makelar Akherat dr. Yusdeny Lanasakti SpPD.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Silaturahmi ke Bupati Bondowoso

Makelar Akherat sudah dikenal di Kabupaten Bondowoso, dengan kegiatan sosialnya membantu kaum yang membutuhkan, selain itu Makelar Akherat memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, bahkan kepelosok Desa terpencil sudah meraka datangi.

BACA JUGA :  Pemkab Bondowoso Hapus Honor Guru PAUD, Fraksi PKB Geram Minta Pemkab Tetap Anggarkan

“Kami disini mendokumentasikan semua kegiatan Makelar Akherat, tidak ada maksud lain, bahkan untuk laporan kita kepada para Donatur, Kami mengajak Anda untuk menjadi Donatur Kami, dengan menghubungi sekertariat Kami di Saber Tobako jalan pelita No. 27c Kelurahan Tamansari Bondowoso atau Transfer langsung Bank BNI 0499 499 555 atas nama Yusdeny Lanasakti”, Ungkap Yusdeny Dokter Spesialis Penyakit Dalam ini.

BACA JUGA :  Mobrig37 Bagikan Sembako Dan Uang Didesa Kejayan Pujer

Baca Juga : https://lensanusantara.co.id/ditengah-meriahnya-hari-raya-idul-fitri-1441-h-ada-tangisan-nenek-nasib-warga-desa-kalitapen-bondowoso-yang-hidup-dengan-segala-keterbatasan/

  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan