Berita

Momen Kemerdekaan RI ke-78, Pemkab Bondowoso Meriahkan dengan Fashion Show

×

Momen Kemerdekaan RI ke-78, Pemkab Bondowoso Meriahkan dengan Fashion Show

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Pemerintah Kabupaten Bondowoso (PEMKAB) menggelar pergelaran Lomba Fashion Show, Kamis (24/8/2023)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten Bondowoso (PEMKAB) menggelar pergelaran Lomba Fashion Show, Kamis (24/8/2023)

Lomba berlangsung di halaman Pemkab Bondowoso yang di ikuti sebanyak 68 peserta.

Example 300x600

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran terutama yang ada di sekretariat daerah Kemudian selama 4 hari menggunakan kostum khusus yaitu adat daerah dan juga menggunakan kostum pejuang kemerdekaan Republik Indonesia,” kata ady sunaryadi.

Selain itu Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat selaku wakil bupati mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah bekerja keras sudah membangun persatuan membangun kekompakan membangun sinergitas dan mudah-mudahan setiap tahun betul-betul harus dipupuk kekompakanya.

BACA JUGA :  Dua Koramil di Kabupaten Tulang Bawang Diresmikan Langsung oleh Danrem 043 Garuda Hitam Lampung

“Saya berharap mudah-mudahan Bondowoso ini semakin melesat semakin maju kedepanya,” tukasnya.

Pihaknya sangat Bangga kepada para peserta fashion show kemerdekaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-78 RI.

“Ini luar biasa saya tidak menyangka hari ini, acara saya memimpin rapat stanting nyampe di belakang saya dipaksa untuk ke depan Pak ndung Pak Hari Untuk membuka acara fashion show kemerdekaan saya lihat tampilannya Luar biasa ini betul-betul profesional,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso Serahkan 3,4 Ton Kurma Kepada Pimpinan Ponpes dan Takmir Masjid

Pihaknya juga berpesan utamanya kepada tim juri harus profesional dan punya keyakinan semua sudah berlatar belakang sebagai fashion show Cover Boy dan Cover Glee.

“Saya hanya mengambil satu pesan dari kegiatan, ini merupakan bentuk kekompakan kita semangat kekompakan semangat persatuan yang sudah ditunjukkan oleh teman-teman di lingkungan pemerintah daerah ini,” tuturnya.

BACA JUGA :  Melalui Vidcon, Forkopimda Bondowoso Menerima Arahan Presiden RI

Selain itu H Irwan Bachtiar Rahmat di masa akhir jabatanya mohon pamit dan memohon maaf kepada seluruh jajajaran Pemkab Bondowoso.

“Saya dan Bupati ini sudah hampir Purna sekaligus saya secara pribadi mohon maaf apabila ada tutur kata saya yang kurang berkenan ada tingkah laku saya yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.(Red)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.