Pendataaan BLT Kemensos Diduga Tidak Tepat Sasaran, Irwan Warga Botolinggo Serahkan Bantuannya Kepada Warga yang Layak Mendapatkan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BONDOWOSO – Keputusan tentang data penerima bantuan di Desa Klekean memang belum sempurna 100 persen alias mungkin saja masih ada warga miskin yang belum masuk data penerima.” Selasa (26/05/20)

Namun mengingat saat ini adalah masa-masa ekonomi sulit, maka pemerintah membuka ruang seluas-luasnya untuk memasukkan nama-nama baru untuk dimasukkan dalam data penerima dan termasuk salah satu perangkat desa kelekean yang namanya tercantum di Data Dana Batuan Langsung Tunai ( BLT) Kemensos.

Masyarakat jangan sedikit-sedikit menyalahkan kepala desa atau perangkat desa jika ada warga miskin yang belum mendapatkan Bansos. Mereka di samping telah bekerja keras menyiapkan data dan mempersiapkan penyaluran berbagai jenis bantuan kepada masyarakat, kepala desa dan perangkat desa juga bukan satu-satunya pihak yang mengambil keputusan.

BACA JUGA :  Usai di Lantik, Ini Komitmen Pengurus Baru DPD Golkar Bondowoso

Perangkat Desa Klekean Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso (Irwan) yang namax tercantum di dana Bantuan Langsung BLT Kemensos akhirnya Dana BLT Kemensos di berikan langsung Ke Masyaraktnya Yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Perangkat Desa Klekean (Irwan), saat di konfirmasi menyampaikan, Awalnya saya kaget kenapa nama saya muncul sebagai penerima BLT Kemensos sedangkan warga saya masih bnyak yang belum menerima, jadi saya sebagai pemerintah desa merasa tidak layak jika warga saya masih bnyak yang belum menerima bantuan dari Pemerintah.

BACA JUGA :  Puluhan Warga Bondowoso Menjadi Korban Janji Palsu Penjual Gula Hingga Miliaran Rupiah

” Saya selaku perangkat Desa merasa Tidak Pantas untuk menerima BLT Kemensos Akhirnya Dana Bantaun Yang Saya dapat Kini Sudah Saya Berikan Kepada Masyarakat Saya yang layak menerima Bantuan Tersebut.

Irwan berharapan.” untuk selanjutnya pemerintah pusat memberi bantuan kepada orang yang benar-benar membutuhkan agar tidak salah sasarna.”harapnya

BACA JUGA :  Bejat!!.. Warga Bondowoso Tega Setubuhi Anak Tirinya yang Masih Berusia 8 Tahun

Dana BLT Kemensos yang saya pemberikan kepada masyarakat semoga mengurangi beban hidup mereka di saat Pandemi Covid-19 ini.

Pantuan awak media di Desa Klekean Irwan Selaku Perangkat Desa Langsung Memberikan Kepada Masyarakatnya dengan masing-masing orang mendapatkan 200 ribu sebanyak 3 orang. Irwan menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT) Kemensos Sebesar 600 ribu dan Lansung Di Berikan Kepada Masyarakat Desa kelekean. Di antaranya, P.sinarmu RT.3 RW 1, B.sawi dusun Krajan RT.01 RW.01, Arbeye RT.03 RW.02.

  • Reporter : Yadi/Suhartono
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : JAsuli/Dofir
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan