PLN Bondowoso Merespon Cepat Keluhan Warga Dawuhan Grujugan Melalui Pemberitaan Lensa Nusantara

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Keresahan masyarakat Desa Dawuhan RT/RW: 17/03 Kecamatan Grujugan Kab. Bondowoso sirna sudah lantaran kabel litrik tegangan tinggi yang sudah lama bergelantungan saat ini sudah diperbaiki seperti mana mestinya. Selasa, 26/5/2020.

Berkat keterangan warga dan pengguna jalan yang di beritaan di media Lensa Nusantara, direspon cepat oleh PLN Bondowoso, demi meningkatkan pelayanannya pihaknya segera memperbaiki kerusakan kabel tersebut, dari berita tayang satu jam kedepan kabel yang membahayakan warga telah selesai diperbaiki.

Ali warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Bondowoso uang telah memperhatikan keselamatan warga Desa Dawuhan dan pengguna jalan Desa tersebut, hanya tidak tidak sampai satu jam dari Pemberitaan sudah selesai diperbaiki.

BACA JUGA :  Perkuat Sinergi, Perhutani Bondowoso Sambangi Kodim 0822

“Saya mewakili warga Desa Dawuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Bondowoso yang telah merespon cepat keluhan kami, semoga PLN Bondowoso terus meningkatkan pelayanannya”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Tambang Pasir Di Desa Kukusan Menuai Protes Dari Warga Dan Praktisi Hukum Situbondo

Ucapan terima kasih kepada Pihak terkait yang telah mereapon keluhan Masyarakat Dawuhan yang jauh dari pantauan Pemerihtah Daerah, dan Berkat pemberitaan media Lensa Nusantara keluhan Masyarakat terjawab sudah, berkat pelayanan maksimal PLN Bondowoso.

BACA JUGA :  Syarat IPK CPNS di Bondowoso Terlalu Tinggi, Masyarakat Mengadu Nasib Dikota Tetangga
  • Reporter : Mistari/Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Dofir/Yadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan