Koptu Riwadi Jalin Hubungan TNI dengan Rakyat Demi Mempererat Hubungan TNI dan Masyarakat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lampung Selatan – Kegotong – royongan terus dilakukan oleh seorang anggota TNI Koptu Riwadi , dalam membantu kesulitan rakyat , guna memperat hubungan TNI/rakyat dalam kamanunggalannya.

Supangat seorang warga dusun pahabung desa ruang tengah kecamatan penengahan Lampung Selatan, tengah dibantu oleh babinsa Koptu Riwadi bersama , Kadus , Ketua RT dan masyarakat sekitar , melakukan gotong – royong perehaban rumahnya , Rabu (03/06/20).

Rumah sederhana yang didiami Supangat sebagian material bangunannya sudah merapuh sehingga dilakukan perehaban , agar rumah tersebut lebih nyaman untuk dihuni.

BACA JUGA :  3 Books to Help You Create a New Lifestyle that Lasts

Koptu Riwadi anggota Koramil 421/03/Penengahan mengatakan “Perehaban rumah Supangat yang dilakukan secara bergotong – royong sudah merupakan suatu keharusan bagi kita semua , karena memang perlu kita bantu , agar kegotong – royongan terus menerus tumbuh subur dikalangan masyarakat , untuk itu TNI bersama aparatur pemerintahan desa ruang tengah juga masyarakat melakukan  gotong – royong perehaban rumah supangat , mudah – mudahan apa yang telah kami bantukan in dapat dirasakan manfa’atnya oleh kita semua , terutama supangat sekeluarga”. Ujarnya. ( jusman )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan