Pandemi Covid 19, Rudianto Tjen Bersama Yayasan Rudi Center Peduli Menyalurkan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bangka Belitung, Lensanusantara.com- Mewabahnya Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Anggota DPR RI, Rudianto Tjen dapil Babel ikut peduli dengan menyalurkan ribuan paket sembako untuk seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (03/06/2020).

Imam Wahyudi selaku Direktur Yayasan Rudi Center melalui pesan singkat via WhatsApp pribadinya kepada Wartawan, Rabu (03/06/2020) mengatakan,” memang benar sebanyak ribuan paket sembako sudah disalurkan ke seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai beberapa bulan lalu hingga saat ini masih fokus untuk menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Bangka Belitung yang terdampak Covid 19,”ujar Imam Wahyudi.

Untuk penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 tersebut sudah dilakukan diseluruh Kabupaten Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bekerjasama dengan Yayasan Rudi Center.

BACA JUGA :  Tanggap bencana di Desa Sulek Kecamatan Tlogosari dipimpin Babinsa setempat

“Menurut Imam Wahyudi, Beliau (Anggota DPR RI, Rudianto Tjen) dari dulu semenjak Babel ini belum terdampak Virus Corona atau Covid 19 hingga saat ini masyarakat Babel terdampak wabah virus Corona atau Covid 19 sudah melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat Bangka Belitung ini,”ungkapnya.

“Hanya saja beliau (Rudianto Tjen), Anggota DPR RI dapil Babel, Wakil Bendahara DPP PDIP ketika melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya Bangka Belitung tidak mau dipublikasikan secara luas,”terang Iman Wahyudi kepada Wartawan

BACA JUGA :  Hadapi Sidang Perdana, Tim Hukum Usman Bassam Bergerak Menuju Gedung MK

Ditanya, mengapa beliau (Rudianto Tjen) setiap melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat Bangka Belitung tidak banyak media untuk meliput yang mulia ini?

“Karena beliau (Rudianto Tjen) memang tidak mau di ketahui oleh orang banyak ketika melakukan kegiatan sosial tersebut. Meskipun demikian, beliau tetap selalu setia dan berjiwa besar untuk membantu masyarakat Bangka Belitung ini,”jawabnya.

Selain itu, Anggota DPR RI, Rudianto Tjen dapil babel bersama Yayasan Rudi Center setiap tahunnya selalu memberikan kesempatan serta kemudahan bagi masyarakat bangka belitung yang ingin “Operasi Katarak Gratis”.

BACA JUGA :  Menjelang Natal dan Tahun Baru Polsek Cibinong Terus Gencarkan Penegakan Protokol Kesehatan

“Silahkan datang langsung dan daftar nama-namamya yang ingin melakukan Operasi Katarak Gratis yang digelar oleh Yayasan Rudi Center di setiap Desa, Kecamatan dan Kabupaten/Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”tulisnya kepada Wartawan,Rabu (03/06/2020).

Harapannya, semoga PDIP selalu dihati masyarakat Babel, tetap selalu membantu masyarakat banyak dan bisa memberikan manfaat untuk orang banyak dengan satu tujuan menuju masyarakat Bangka Belitung yang damai sejahtera dan bahagia,”harapnya. (Acep)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan