Danramil 421-03/Pnh beserta Para Asisten dan Kabag Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan dan Kapolsek Penengahan Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan New Normal

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lampung Selatan – Danramil 421-03/Pnh beserta Para Asisten dan Kabag Pemerintahan Kabupaten Lampung selatan dan Kapolsek Penengahan melaksanakan  kegiatan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan New Normal Tentang Penegakan Kedisiplinan Protokol kesehatan Pencegahan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Ketapang.”kamis (04/06/2020).

Kapten Inf Rudy Teguh Danramil 421-03/Pnh
Menyampaikan New Normal artinya menuju kehidupan baru,kita akan di kembalikan seperti semula namun kita harus tetap mengikuti Protokol kesehatan dan tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Lampung selatan.

Protokol Kesahatan Ini bisa benar benar dapat di laksanakan oleh semua masyarakat ,Sebab Virus Corona ini adalah penyakit yang tidak kelihatan akan tetapi penularannya cepat dan mematikan ,dengan akan di berlakukanya New Normal kita semuanya jangan terlena dan selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah di sampaikan oleh pemerintah dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Lampung selatan

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bersama Wakapolres Serta Pejabat Penting Lainnya Hadiri Sertijab Kalapas Klas 2B Bondowoso

-Madro’i Camat ketapang  menyampaikan Wilayah untuk kecamatan ketapang khususnya dilingkungan pasar Sri Pendowo dan Pasar Tridarmayoga sudah kita lakukan pengontrolan untuk penegakan protokol kesehatan Penanganan Covid 19.Masyarakat saat ini masih belum sepenuhnya mematuhi arahan dan himbahuan untuk selalu  cuci tangan ,memakai Masker  dan jaga jarak di Tempat Keramaian maupun setelah Berkumpul dalam sekala besar.
Semoga dengan akan adanya New Normal kegiatan bisa kembali seperti semula akan tetapi masyarakat  juga harus selalu mematuhi aturan – aturan Pemerintah.

BACA JUGA :  Camat Pujer Gandeng UPTD Pengairan Tlogosari Lakukan karya Bhakti

Ir.Suprianto Asisten 1  kabupaten Lampung selatan  menyampaikan, kami Tim Penanganan Covid 19 Lamsel dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Ketapang TNI dan Polri , Hari ini kita ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat di seluruh tingkatan bahwa semua sudah melaksanakan protokol kesehatan,kewajiban kita adalah saling mengingatkan agar masyarakat sadar dan merasa penting mematuhi protokol kesehatan.Diharapkan seluruh perwakilan sektor yang hadir hari ini untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masing- masing .

BACA JUGA :  BANPROV Tahap I Tahun Anggaran 2020 di Realisasikan untuk Pisik Bangunan Jalan Setapak

Pengamatan langsung kami dipasar sripendowo tadi pagi sudah bagus , 80% sudah Masyarakat sudah menggunakan masker,Yang terpenting sebenarnya  kedisiplinan itu sudah tumbuh di dalam diri kita sendiri.
Dalam kondisi seperti ini  maka mari kita bergotong royong untuk mengahiri Pandemj Covid 19.

AKP Hendra Kapolsek Penengahan Menyampaikan Sebetulnya penyuluhan ini sudah kita laksanakan sejak terjdinya wabah covid19 ini,namun kendalanya adalah kita belum disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan.Kami memohon kepada  seluruh masyarakat untuk membantu kami dengan kesadaran dan kedisiplinan diri sendiri,tendasnya. (Jusman).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan