Miris, Keadaan Balita “Shanum” di Kediri Mengidap Kelenjar Getah Bening

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Kediri, lensanusantara.net – keadaan yang diderita balita yang bernama lengkap Khanza azkadina shanum atau biasa dipanggil shanum yang saat ini baru berusia 2 tahun 3 bulan sangat parah dan mengenaskan hingga membutuhkan perhatian khusus untuk penanganan nya.

Orangtua Shanum yang bertempat tinggal di desa ngasem RT. 005 RW. 005 kecamatan ngasem kabupaten Kediri sangat membutuhkan bantuan baik secara moril terutama materil dikarenakan biaya pengobatan anaknya “Shanum” Sangatlah besar.

Berawal dari adanya benjolan kecil dileher anaknya ibu ellike noviana sari orangtua Shanum menganggap gondongan saja, kemudian dibawa berobat ke dokter umum dan diberikan obat akan tetapi tidak ada perubahan. Lalu orangtua Shanum membawa berobat kembali ke dokter spesialis anak dan di diagnosa dokter terkena TB kelenjar.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Pultab Serahkan 2 Unit Mobil Suzuki Carry ke Desa Balohang dan Todoli

Selanjutnya setelah berobat ke beberapa rumah sakit dan terakhir kembali lagi ke dokter spesialis anak lalu disarankan untuk biopsi, lalu hasil biopsinya dinyatakan “Limfoma Maligna” atau biasa dikenal Kanker kelenjar getah bening.

BACA JUGA :  Pemda Taliabu Ajukan Kuota CPNSD dan PPPK Formasi Tahun 2021

Saat ini keadaan adik Shanum terbaring di tempat tidurnya dengan keadaan lemah dan semakin tidak berdaya, sehingga untuk minum pun harus menggunakan pipet/sedotan.

Diperjelas oleh Arif Witanto selaku ketua Dewan Kesehatan Masyarakat Provinsi Jawa Timur, untuk penyakit yang dialami adik “Shanum” sangatlah membutuhkan penanganan medis secara optimal, apalagi pengobatan yang saat ini di jalani yaitu di RS. Onkologi Surabaya sangatlah membutuhkan biaya. Harapan mas arif untuk dinas kesehatan kabupaten Kediri dapat meninjau keadaan adik shanum yang telah mengidap penyakitnya selama 3 bulan.

BACA JUGA :  Wagub Cok Ace Harap Melalui Pergub 46 Tahun 2020 Kesadaran Masyarakat Akan Protokol Kesehatan Makin Tinggi

Harapan orangtua “Shanum” agar anaknya dapat segera sembuh. Dengan memohon bantuan pemerintah kabupaten Kediri maupun kepada para “Dermawan” yang ingin mendonasikan sedikit hartanya untuk pengobatan penyakit yang dialami “Shanum” untuk meringankan beban dan upaya penyembuhan penyakitnya.(AK)

Rekening Donasi
BRI 3207-01-023778-53-6
BCA 2980778838
A/n. Ellike Noviana sari

Info Donasi :

  • Ellike Noviana Sari
    (Ibunda Shanum)
    +62 822-3478-8629
  • Arif Witanto
    (Ketua Dewan Kesehatan Masyarakat Prov.Jawa Timur)
    +62 812-3468-4114
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan