BeritaFeatured

Sejumlah Media dan Wartawan Apresiasi Kemitraan H. Halim

×

Sejumlah Media dan Wartawan Apresiasi Kemitraan H. Halim

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Sejumlah media dan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau sangat bangga dan apresiasi tinggi atas kemitraan dan hubungan baik selama ini dengan sosok yang terkenal ramah yakni H Halim, faktor perhatian dan tidak sulit untuk konfirmasi adalah nilai plus.

” Kami bangga, bahkan Tokoh seperti ini yang diharapkan kedepan,” kata salah satu wartawan di Kuansing Rf (56) di Teluk Kuantan, Kamis (18).

Example 300x600

Rf mengatakan, H Halim bukan sekedar ramah, santun tetapi juga menghargai aktivitas dan profesi jurnalis selama ini, jika ingin jumpa mudah tidak terlalu protokoler sehingga para kuli tinta cepat mendapatkan informasi serta konfirmasi.

Pemimpin itu, jika sulit dijumpai, susah di konfirmasi berarti tidak siap mendukung keterbukaan informasi publik, berdasarkan pengalaman justru kedepan dibutuhkan Tokoh yang ynag saling berempati dan peduli terhadap profesi mulia ini.

” Mari kita dukung dan memenangkan H Halim menjadi Bupati Kuantan Singingi,” ajaknya.

Selain itu, R Helpi (57) menambahkan, Wakil Bupati H Halim merupakan Tokoh yang berlatar belakang pengusaha, sudah siap membawa Kuansing lebih baik kedepan, kemjuan bisa ditandai dengan mendatangkan investor, membuka lapangan kerja dan tidak hanya sebatas menggunakan APBD.

” Kita berharap, pemimpin kedepan bisa membawa perubahan, berempati kapada wartawan,” sebutnya.

Selama ini, lanjut Helpi, kedekatan dengan wartawan tak diragukan lagi, semua pihak diharapkan memberikan dukungan untuk sebuah perubahan besar, masyarakat rindu dengan berbagai kemajuan daerah, sementara perjuangan profesi jurnalis diyakini lebih baik lagi.

Radian (35) juga menyebutkan, H Halim itu tokoh yang sudah siap bertarung, menang adalah target, untuk mencapai itu semua dibutuhkan semua pihak tanpa melihat profesi dan status.

” H Halim bermasyarakat, niat baik untuk memajukan Kuansing, perlu di respon positif,” tegasnya.

Sudah saatnya, Kota Pacu Jalur (K-PJ) menjadi contoh daerah lain sebagai wilayah wisata, pemimpin kedepan harus memikirkan bagaimana memaksimalkan pengembangan kota.

Misalnya, membentuk, membenahi pusat Kota Kuansing, H Halim dinilai sangat paham itu dan memiliki potensi untuk pengembangan mewujudkannya. (Asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan