BeritaPolri

Aktivis Sumsel Apresiasi Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Bantu Warga KTM

×

Aktivis Sumsel Apresiasi Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Bantu Warga KTM

Sebarkan artikel ini

Lahat, Lensa Nusantara – Minggu 21 juni 2020, cepatnya resfon dalam membantu warga yang membutuhkan pada saat pandemi , Aktivis Sumsel Bersatu Apresiasi Kinerja Kapolres Lahat AkBP Irwansyah yang dilakukan Pada Hari Jum’ at 19 Juni 2020 didesa Sirah pulau dan beringin janggut kikim selatan.

Bung Elan ASB panggilan Akrab yang juga tergabung dibeberapa ormas disumsel menambahkan, Kami sebagai Aktivis Sosial sangat terharu dan bangga dengan kegiatan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, yang turun Langsung ke Desa Sirah Pulau Kec. Kikim Selatan Kab.Lahat
untuk melakukan bhakti sosial dan pengecekan Posko Desa Tangguh tangkal Covid 19 serta pengecekan Desa ketahanan pangan

Example 300x600

Selain bhakti sosial Kapolres Lahat AKBP Irwansyah juga mensosialisasikan Anjuran pemerintah yang harus dilakukan yaitu menggunakan masker, diwajibkan jaga jarak, Rajin mencuci tanga dan program Kapolda Sumsel 1 Desa 1 posko covid-19.

Masih ditambahkanya dampak dari covid 19 yang saat ini dialami masyarakat yaitu kesehatan dan perekonomian yang melemah khususnya warga transmigarsi ( KTM ) yang sangat butuh uluran tangan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan bangga kepada Kapolres Lahat yang telah peduli dan telah memberikan bantuan kepada masyarakat yg sangat membutuhkan .

Terpisah, Pak tri warga transmigrasi (KTM) menyampaikan kepada awak media, kito ttp berharap dan mengawal apa yg menjadi tuntutan dari warga transmigrasi kepada pemerintah agar mereka mendapatkan lahan yang telah di janjikan , dengan harapan dan dan penuh keyakinan kalau lahan sudah diberikan selain menghifupi keluarga kami juga yakin dapat memajukan sektor pertanian di kab.lahat sambil menutup percakapanya .(hs)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan