BeritaDaerah

Virus Corona Terus Menghantui, Sebelas Kecamatan di Sumenep Masuk Zona Merah

×

Virus Corona Terus Menghantui, Sebelas Kecamatan di Sumenep Masuk Zona Merah

Sebarkan artikel ini

Sumenep, lensanusantara.net – Perkembangan terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam akhir-akhir ini terus bertambah di berbagai Kecamatan.

Kasus terkonfirmasi positif Corona tersebut sudah tersebar di 11 kecamatan sehingga dalam peta sebaran covid-19 se Kabupaten Sumenep 11 kecamatan itu berwarna merah.

Example 300x600

“Dari 27 kecamatan di kabupaten Sumenep 11 kecamatan pada posisi zona merah, 3 kecamatan pada zona kuning dan 13 kecamatan Alhamdulillah masih berada pada zona hijau,” ungkap Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Sumenep Ferdiansyah, Jumat (26/06/2020).

Menurut peta sebaran covid-19 di kabupaten Sumenep pada 26 Juni 2020 hingga pukul 15.00 WIB, 11 kecamatan berwarna merah ialah Kecamatan Kota 20 kasus, Lenteng 7 kasus.

Kemudian Saronggi 6 kasus, Kalianget 5 kasus, Dasuk 5 kasus, Rubaru 4 kasus, Gulu-gulu 3 kasus, Batuan 3 kasus, Talango 2 kasus, Batang-batang dan Batuputih masing-masing 1 kasus.

Sedangkan 3 kecamatan yang berada pada posisi kuning ialah Paragaan, pasongsongan dan Mending. Sementara 13 kecamatan yang masih zona hijau yaitu Ampunten, Ganding, Bluto, Gapura, Dungkek, Giligenting Nonggunong, Gayam, Raas, Kangayan, Arjasa, sepeken dan masalembu.

Untuk memutus penyebaran covid-19, Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Sumenep selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. (Zai)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan