BeritaTNI

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Kompi Senapan 126/KC Terjun Bersihkan Sampah

×

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Kompi Senapan 126/KC Terjun Bersihkan Sampah

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, lensanusantara.net – Personil Batalyon Infanteri 126/KC Kompi Senapan C gelar Karya Bakti Pembersihan Jalan dan Lingkungan di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (3/7/2020).

Kegiatan gotong royong tersebut guna menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga serta membangkitkan semangat masyarakat untuk peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Example 300x600

Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 126/KC, Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs mengatakan kegiatan dipimpin langsung oleh Letda Inf Degonsyah yang bersinergi dengan Camat Rantau Utara dan aparatur Desa Aek Paing.

“Kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan membangkitkan semangat gotong royong serta mengajak masyarakat peduli lingkungan,” kata Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs

Hadir dalam kegiatan peduli lingkungan tersebut, Camat Rantau Utara, Lurah Aek Paing, Kepling Aek Paing Tengah, Babinsa, Personil Batalyon infanteri 126/KC Kompi, Babinkamtibnas dan Polmas.

Kegiatan Karya Bakti selesai pada pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan ucapan terima kasih dari Camat Rantau Utara, Turing Ritonga dan Lurah Aek Paing. (Jan Saiman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan