Berita

Kebangaan Serda Hendri Menjadi Bagian dari Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0421/Lampung Selatan

×

Kebangaan Serda Hendri Menjadi Bagian dari Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0421/Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan, lensanusantara.net – Bangga saat menjadi bagian dari Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0421/Lampung Selatan di Desa Hata , Kecamatan Bakau heni , Kabupaten Lampung Selatan, Tentara yang satu ini, Serda Hendri, rajin untuk abadikan foto diri di berbagai momen pekerjaan.

Dia menuturkan, menjadi bagian dari Satgas TMMD bakau merupakan kebanggan tersendiri. Sehingga pengalaman itu nantinya bisa diceritakan untuk anak cucu, ”untuk itu saya paling rajin foto diri di lokasi TMMD,” jelas Serda Hendri. (07/7/20).

Example 300x600

Selain itu, lanjutnya, jembatan yang saat ini tengah dibangun melalui kegiatan TMMD, mempermudah masyarakat setempat untuk pergi ke kebun dan ke tempat desa tetangga. Hal itu yang membuat Serda Hendri semakin rajin untuk mengabadikan dirinya saat terlibat di berbagai kegiatan TMMD.

”Hanya ikut bangga saja, saya ikut bekerja di lokasi jembatan yang bakal mempermudah masyarakat untuk melaui nya . Kelak saat saya dan keluarga akan ke lokasi desa tersebut dan lewat jembatan dan  jalan yang saat ini dibangun melalui TMMD, sekali lagi akan bangga,” tambah Serda Hendri.(jusman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan