Berita

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Polres Labuhanbatu Gelar Rapat Anev

×

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Polres Labuhanbatu Gelar Rapat Anev

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Lensa Nusantara – Kepolisian Resor Labuhanbatu terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus melakukan langkah-langkah kegiatan konkret untuk menjamin situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan Kondusif.

Guna mengetahui apa-apa saja yang telah dilakukan jajarannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, SIK,MH diwakili Waka Polres KOMPOL Muhd Taufik, SE, MH, melakukan Rapat Analisa dan Evaluasi (ANEV) yang dilaksanakan di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Selasa (7/7/2020)

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut Kompol Muhd Taufik menyampaikan arahan serta menegaskan agar laporan dari masyarakat di Polres Labuhanbatu dan jajaran Polsek agar segera dituntaskan.

Sehingga, kata Taufik kepercayaan masyarakat kepada Polri terkhusus Polres Labuhanbatu semangkin meningkat dibarengi dengan meningkatnya tren penyelesaian perkara.

“Lakukan langkah-langkah nyata agar laporan masyarakat dapat terselesaikan dengan cepat,” kata Taufik.

Kompol Taufik juga menyampaikan, untuk fungsi Intelkam dan para Kanit Intelkam Polsek untuk dapat memprediksi situasi Kamtibmas di wilayah tugasnya.

“Lakukan prediksi-prediksi situasi kamtibmas yang sedang terjadi dan akan terjadi dan segera laporkan kepada pimpinan, agar pimpinan dapat menentukan langkah-langkah,” kata Kompol Taufik.

Selelah arahan dari Waka Polres, kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops, KOMPOL Marluddin, S,Ag. Dalam paparannya Kabag Ops menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, serta masalah Karhutla yang terjadi diwilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Selanjutnya rapat Anev dilanjutkan dengan paparan Para Kasat, Para Kapolsek, Serta Kasi untuk memaparkan kegiatan apa yang telah dilaksanakan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. (Jan Saiman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan