Berita

Bentuk Peduli Perusahaan PT. BAU Siap Bersinergi dengan ORMAS dan Lembaga Swadaya Masyarakat

×

Bentuk Peduli Perusahaan PT. BAU Siap Bersinergi dengan ORMAS dan Lembaga Swadaya Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lahat, Lensa Nusantara – PT. BAU (Bara Alam Utama) Merupakan suatu Perseroan yang bergerak dibidang pertambangan batu bara, selaku pemegang izin usaha penambangan(“IUP”) Operasi Produksi Batu Bara berdasarkan SK Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Nomor: 3689/30/MEM/2015 Dengan WIUP yang terletak di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan; dalam hal ini diwakili oleh Komarozzaman Dani selaku Humas dan CSR menyerahkan bantuan untuk renovasi sekretariat Dewan Koordinator Daerah (DKD) Wira Lentera Jiwa (WLJ) Sumatra Selatan, sebagai bentuk realisasi pelaksanaan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (“PPM”) dan/atau Corporate Social Responsibility(“CSR”). (Rabu, 08, Juli, 2020).

Ketua Ormas DKD WLJ SUMSEL Hasrul mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan PT. BAU yang sudah berkenan memberikan bantuan kepada kami untuk Renovasi Kantor Sekretariat yang beralamat di Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat semoga bantuan ini bisa menjadi bermanfaat dan penyambung silaturahmi antara kami sebagai Public Control dengan pihak perusahaan. Ujarnya.

Example 300x600

Terpisah dengan KTT PT. BAU Andri Wijaya saat dihubungi oleh awak mendia melalui telpon seluler nya 0811508xxx beliau mengapresiasi DKD WLJ SUMSEL dalam hal ini sebagai Public Control yang berada di tengah tengah masyarakat yang mampu sebagai penyeimbang antara perusahaan dan masyarakat dan kami berharap kepada Ormas atau LSM lainnya bisa menjadi penyeimbang juga karena perusahaan hadir di daerah ini juga untuk bisa mensejahterakan masyarakat disekitar nya sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat tersebut bisa meningkat dan menjadi lebih baik; ungkapnya.(Hs)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan