Berita

Jaro Ade Mengajak Masyarakat untuk Gotong Royong Perbaikan Jalan yang Rusak

×

Jaro Ade Mengajak Masyarakat untuk Gotong Royong Perbaikan Jalan yang Rusak

Sebarkan artikel ini

Lebak, Lensa Nusantara – Minggu tanggal 12 juli 2020 Kerja bakti perbaikan jalan desa di desa jalupang girang kecamatan Banjarsari kabupaten Lebak propinsi Banten

“Saya selaku Kepala desa jalupang girang berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat,walau masih tahap belajar menjadi kepala desa yang diamanahkan oleh masyarakat dengan niat yang tulus untuk kemasalahatan dan kesejahteran masyarakat mengajak warga untuk bergotong royong yang insya Allah akan dilakukan secara bertahap dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk berupaya dimohon kerjamasa nya untuk berpartipasi turut serta merawat”. Ucap ADE kepala desa jalupang girang

Example 300x600

Ditemui awak media Lensa Nusantara di sela sela istirahat salah satu warga sdra Samyong sekaligus anggota perlindungan Masyarakat (LINMAS) mengungkapkan ‘.saya bangga mempunyai kepala desa(Jaro) yang begitu perhatian kepada kami sebagai masyarakat nya dalam bidang apapun walau baru hitungan bulan beliau selaku kepala desa begitu dekat dan tanpa pamrih tanpa membeda bedakan Beliau aktif dan sangat memperhatikan kesulitan. Dan kebutuhan. Kami semoga dalam menjalankan amanahnya beliau diberikan kesehatan selalu ” ucap nya sambil asik menyantap makan siang beramai ramai dibawah pohon rindang.

Jalan penghubung antara jalan Raya Malingping propinsi Banten dengan jalan raya propinsi lebak yang melalui beberapa kampung ini dimulai dari kampung cillangkap. lebak Menteng.kampung pasir ipis.kampung impres sampai kampung cipanginuman ini memang terlihat rusak berat karena sering di lalui kendaran Truck besar pengangkut kayu hasil kebun.

“Alhamdulilah berkat kepedulian kepala desa bapak JARO ADE dengan mengajak kami untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.kini sudah mulai rapih tiinggal beberapa titik lagi yang masih terlihat berlubang dan berbatu”. Ujar sdr ODOY selaku ketua Rukun tetangga (RT )
Kegiatan ini murni dari kerelaan masyarakat dan tidak menggunakan anggaran desa karena sipat nya hanya perbaikan. (Jhon Dany).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan

Berita

test **) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan…