Berita

Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Irjen Wahyu Adi, Bagi Sembako Jelang Idil Adha 1441

×

Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Irjen Wahyu Adi, Bagi Sembako Jelang Idil Adha 1441

Sebarkan artikel ini

Riau, LENSA NUSANTARA – Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Irjen Wahyu Adi kembali memberikan bantuan sebanyak 650 paket Sembako kepada Masyarakat setempat.

Masyarakat yang menerima bantuan adalah tukang becak, tukang parkir, pembantu rumah tangga dan pekerja kasar dari sejumlah tempat di Indragiri Hulu.

Example 300x600

” Bantuan ini sangat membantu terutama mereka dalam suasana menghadapi hari Idil Adha 1441 H,” kata Sekretaris Tim Relawan Pemenangan Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Irjen Wahyu Adi, Ridwan Alinas di Rengat, Rabu.

Ridwan Alinas mengatakan, apa yang dilakukan adalah sangat tepat sasaran, banyak masyarakat ekonomi lemah membutuhkan uluran tangan dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Irjen Wahyu Adi peduli dan membuktikan rasa kebersamaan, kekeluargaan disaat saat seperti ini, kondisi masyarakat Indragiri Hulu yang masih bayak hidup pada garis kemiskinan butuh perhatian.

” Bantuan yang diberikan adalah Sembako, berupa beras, Indomie, sirup,” sebut Ridwan.

Namun demkian, insha Allah kedepan ekonomi masyarakat akan semakin membaik, majunya Irjen Wahyu Adi sebagai salah satu kandidat dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 adalah jawaban yang ditunggu masyarakat.

Irjen Wahyu Adi, ujar Ridwan, adalah sosok yang bermasyarakat, peduli dan ingin membawa Indragiri Hulu kedepan lebih baik, mensejahterakan dan membuka lapangan kerja bagi warga.

” Melalui bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat, sehingga sama – sama bisa melalui dan menghadapi Idiil Adha secara optimal,” ujar Ridwan.

Sekretaris Tim Relawan ini juga mengatakan, selama ini sejumlah relawan sudah optimal meninjau, turun langsung kelapangan, tengah masyarakat, sehingga mengerti apa yang dibutuhkan. (asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan