BeritaPolri

Kapolres Tapsel Jalankan Sholat Idul Adha, Sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah

×

Kapolres Tapsel Jalankan Sholat Idul Adha, Sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSA NUSANTARA – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj,bersama Bupati Tapanuli Selatan dan unsur forkopimda Kabupaten Tapanuli Selatan pada hari Jumat (31/07/2020) laksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah di Masjid Nurul Iman Desa Holbung Kecamatan Angkola Muara Tais KabupatenTapanuli Selatan.

Tampak pada kesempatan itu seluruh jamaah yang mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Adha menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan terlebih dahulu melakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak

Example 300x600

Selanjutnya setelah selesai melaksanakan Sholat Idul Adha Kapolres Tapsel bersama dengan Bupati Tapsel berserta rombongan unsur forkopimda kabupaten tapanuli selatan bersilaturahmi di salah satu rumah warga di Desa Holbung Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan sekaligus memberikan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga di desa tersebut.

Berbeda dengan pelaksanaan Sholat Idul Adha pada tahun-tahun sebelumnya AKBP Roman berpesan “ Idul Adha bagi umat muslim mengandung makna keikhlasan, kepatuhan dan semangat untuk berkurban dalam menjalankan perintah yang Maha Kuasa oleh karena itu Semangat keikhlasan,u kepatuhan dan berbagi sangat dibutuhkan dalam mengatasi krisis di masa pandemi Covid-19 ini ” Ujarnya kepada warga saat bersilaturahmi. (Alikasa Siregar).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan