Berita

Tiga Ketua Dari Lembaga Yang Berbeda Ngopi Bareng Di Belakang Kantor DPP Balawangi.

×

Tiga Ketua Dari Lembaga Yang Berbeda Ngopi Bareng Di Belakang Kantor DPP Balawangi.

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, Lensa Nusantara – Undangan peresmian kantor seketariat Balawangi di hadiri oleh
Muspika Kecamatan Gambiran, tiga pilar Desa Jajag, CEO Djempol beserta team,rekan-rekan Lembaga dan seluruh kelurga besar Balawangi.

Saat acara telah di bubarkan ketua Ormas Garuda Kencana Indonesia (GKNI) DPC Banyuwangi Sigit Widianto,SE terlihat santai duduk sambil menikmati kopi disalah satu Cafe Jajag Square dan tampak juga pria barubaya A.Harianto selaku Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) DPC Banyuwangi. Sambil menikmati kopi yang di pesan dan bercakap cakap santai mengenal antara satu dengan yang lainnya, tak lama kemudian datang pria yang mengenakan seragam warna biru tak lain lagi beliau adalah ketua SBSI DPC (K) Banyuwangi yakni Wahyu Darma Kusuma, SH beserta anggotanya di persilahkan duduk dan nimbrung percakapan santai tersebut.

Example 300x600

Dalam percakapannya ketua GKNI yang akrab di panggil sigit itu menuturkan bahwa anggota yang ada dalam lembaga LPKNI dan SBSI selang seling adalah orang yang sama.

“Ini anggotanya selang seling ini orangnya sama, tapi memang betul sebuah organisasi harus di isi oleh orang-orang yang baik”ucapnya sambil tersenyum.

Wahyu selaku ketua SBSI pun menjawab dengan ramah,
“Betul bapak, hidup adalah bagaimana kita berbuat baik dan bermanfaat bagi banyak orang”tutur wahyu

Suasana Cafe yang begitu nyaman membuat percakapan mereka semakin asyik dan seru, saling berbagi pengalaman mengenai tugas masing masing lembaga.

Sampai Adzan maghrib selesai berkumandang ketua SBSI beserta ketua LPKNI memohon untuk undur diri, dan berharap jika hubungan ini bisa terjalin dengan baik serta dapat bersinergi bersama sama bisa bermanfaat bagi masyarakat Banyuwangi khususnya.

Tidak lupa sebelum pertemuan yang di atur oleh undangan Balawangi itu di akhiri seluruh Ketua berphoto bersama. (Nur)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan