Uncategorized

Tingkatkan Kepuasan Pembaca, Biro Bondowoso Adakan Sharing Antar Jurnalis Lensa Nusantara

×

Tingkatkan Kepuasan Pembaca, Biro Bondowoso Adakan Sharing Antar Jurnalis Lensa Nusantara

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO, lensanusantara.net – Dalam upaya memaksimalkan kepuasan para pembaca para jurnalis adakan sharing dan makan bersama Rabu, 05/08/2020 di kediaman Redaktur Pelaksana Lensa Nusantara Jalan Pakisan No.61 Maskuning Wetan Kec. Pujer.

Langkah itu diambil karena banyaknya minat pembaca terhadap isi pemberitaan Media Online Nasional Lensa Nusantara yang dibangun beberapa tahun yang lalu, yang saat ini memiliki puluhan ribu pembaca baik lokal ataupun interlokal.

Example 300x600

Hadir dalam acara tersebut Arik Kurniawan ( Pimpinan Redaksi ), Adit M Mansyur ( Direktur ) dan jurnalis yang tersebar di beberapa wilayah se Kabupaten Bondowoso.

Pada kesempatan itu Arik berpesan kepada Wartawan yang dipimpinnya agar menjadi Jurnalis yang Profesional dalam menjalankan tugasnya sehari – hari dengan berdasar pada penggalian info yang berimbang dan akurat sehingga Media yang dipimpinnya sesuai dengan harapan para pembaca. ” Saya ingin Wartawan saya bekerja secara Profesional agar pembaca tidak kecewa dan sesuai dengan apa yang mereka harapkan.”. Ujarnya.

Diharapkan dengan adanya sharing ini bisa menambah ilmu dan menjadi sarana dalam menyampaikan kendala saat dilapangan. (Red)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan