Berita

Viral !!! Vidio Terjun Freefol Anggota TNI Beredar Luas Dikalangan Warga Banyuwangi

×

Viral !!! Vidio Terjun Freefol Anggota TNI Beredar Luas Dikalangan Warga Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, Lensa Nusantara – Menjelang Detik-detik Hari Proklamasi Kemerdekaan Ripublik Indonesia bendera merah putih berkibar dimana-mana bahkan dari Sabang sampai Merauke, Namun beda lagi yang di lakukan oleh Anggota Kopassus Kali ini, Minggu,(16/08/2020).

Dari video yang beredar luas membuat anggota TNI yang satu ini jadi buah bibir diberbagai media sosial grup WhatsApp di Banyuwangi, walaupun nama anggota tersebut tidak diketahui dari persatuan Kopassus mana, namun pelaksanaan pengibaran bendera merah putih yang tampak dalam video berdurasi selama 00:35 menit itu, ia lakukan Terjun Tandem dari salah satu pesawat dan ia lakukan pelepasan sit parasutnya di ketinggian sekitar kurang lebih 6000 ribu fit dan disertai dengan melakukan pengibaran bendera merah putih yang berukuran sangat besar, sehingga dengan ukuran dari besarnya bendera Negara Indonesia, ini terlihat sangat indah dan jelas dipandang oleh Banyak Warga di wilayah dimana tempat ia terjun

Example 300x600

Menurut Serma Samsul Hadi anggota Koramil 0825 Sempu Banyuwangi menuturkan, “Dikalangan TNI hal seperti itu sudah biasa mas, jangan dinilai ukuran ketinggiannya, namun seberapa tingginya nilai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, karena hari kemerdekaan ini adalah hari kemenangan yang mana menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia”. Jelasnya.

Hal senada di katakan Sugito salah satu tokoh masyarakat dan juga sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sempu , ketika saya melihat Video yang berisikan suatu record TNI yang nampak mengibarkan bendera saat terjun dari ketinggian itu memang sangat mengerikan,”jelasnya

” namu jika melihat dari apa yang dikibarkan, kami sebagai warga negara Indonesia sangat bangga dengan pengibaran bendera sangsaka merah putih, hal itu mengingatkan kita di hari perjuangan dan hari Kemerdekaan tentunya yang penuh dengan pengorbanan dari sang para pejuang Tanah air kita”. Tuturnya.

Hari Kemerdekaan Republikan Indonesia memang penuh dengan sejarah dimana pada hari itu semua rakyat Indonesia terlepas dari para penjajah, sehingga semua rakyat tanah air dari Sabang sampai Merauke Mengibarkan Bendara merah putih sebagai rasa wujud syukur . (her/fir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan