Lensa Nusantara
Daerah Featured

Karang Taruna Koto Tinggi Laksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75

Sungai Penuh, Lensa Nusantara – 18 Agustus 2020 Karang Taruna Bukit Sakti Koto Tinggi Kecamatan Sungai bungkal merupakan Wadah Organisasi Di bawah naungan Karang Taruna Koto Tinggi.


Pada 18 Agustus 2020 yang dalam hal ini dihadiri langsung oleh Camat Sungai Sungkal, Pimpinan Lembaga KPK Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, Babinsa Sungai Bungkal.


Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 75 merupakan Saat-Saat yang Sangat genting bagi Negara Indonesia karena sedang dilanda wabah Covid-19, namun dalam hal ini semangat juang generasi muda tidak pernah lemah, karang taruna bukit Sakti Desa Koto Tinggi tetap dengan semangat memeriahkan acara HUT kemerdekaan Indonesia dengan menampilkan Pencak Silat Harimau Singgalang, Satria Muda Indonesia (SMI) dan Tarian Adat Sekapur Sirih Khas kerinci yang sempat membuat tamu undangan sesaat tidak berkedip.


Pencak silat Satria Muda Harimau singgalang merupakan Aksi ajang Seni dan Beladiri yang sudah sangat ternama di Indonesia, dan menampilkan acara Sulap langsung oleh Pelatih Satria Muda Indonesia dan Harimau Singgalang dibawah bimbingan Karang Taruna Bukit Sakti Desa Koto Tinggi.


Hartono Rio selaku pimda lembaga Kpk dan Deki Saputra S. Pd. M. Pd Selaku Pembina Lembaga KPK Kabupaten Kerinci sangat terharu atas penampilan tari dan silat Khas kerinci serta mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang telah berupaya keras dalam melaksanakan acara peringatan ulang tahun kemerdekaan Negara Indonesia yang ke 75 meski dalam keadaan menghadapi wabah Virus Corona.


Dalam pelaksanaan acara ini karang taruna Bukit Sakti Desa Koto Tinggi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. (Bb/JT)

Related posts

Kapolres Situbondo Beri Arahan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polsek Jajaran Via Zoom Meetings

ADM

Disparpora bersama Komisi III DPRD Gelar Raker Terkait Persiapan New Normal Pariwisata Bondowoso

Redaksi

Pengalihan Penerima BST dari Penerima Lama ke yang Baru di Desa Pancor Sumenep

Redaksi