Uncategorized

Muspika Kecamatan Grujugan Bagikan 1.000 Masker Dalam Rangka Penerapan Implementasi Inpres No.6 th. 2020

×

Muspika Kecamatan Grujugan Bagikan 1.000 Masker Dalam Rangka Penerapan Implementasi Inpres No.6 th. 2020

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSA NUSANTARA – Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka penerapan Implementasi Inpres No.6 th. 2020 di Wilayah Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso.

Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020, jam 09.00 s.d 10.30 Wib bertempat di Pendopo Kec. Grujugan telah dilaksanakan Kegiatan Pembagian 1.000 masker oleh Muspika Kec Grujugan kepada organisasi wanita.

Example 300x600

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Grujugan AKP. ISWAHYUDI SH, Wakik Bupati Bondowoso (diwakili oleh Ibu Endang Hardiyanti, Kepala BAPPEDA Kab. Bondowoso), Camat Grujugan Drs Subhan Msi, Danramil Grujugan diwakili Serka Roni Faslah, Kapuskesmas Grujugan Dr. Setyo Kusworo, Kades se Kec. Grujugan, Kepala KUA Kec. Grujugan H. Basuki Rahmad, Ketua PKK Kec. Grujugan dan PKK Desa se Kec. Grujugan, Ketua dan angt Bhayangkari Ranting Grujugan, Muslimat dan Fatayat NU Kec. Grujugan.

Adapun susunan acara diawali Pembukaan, Sambutan Camat Grujugan, Sambutan Kapolsek Grujugan, Sambutan Kapuskesmas Dr Setyo Kusworo, Penyerahan masker secara simbolis kepada perwakilan PKK Kec Grujugan, Perwakilan Ibu Bhayangkari, dan perwakilan Muslimat/Fatayat NU, Doa, dan Penutup.

Kegiatan Pembagian Masker bertujuan agar masyarakat dapat secara optimal untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengedepankan peran ibu-ibu.

Rangkaian Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Implementasi Inpres No. 6 th. 2020 di Pendopo Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso berjalan lancar dan kondusif.

Kegiatan ini adalah salah satu Upaya dalam memutus Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kab. Bondowoso khususnya di Wilayah Kec. Grujugan.

  • Reporter : Mistari/Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Hosairi
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan