Uncategorized

Kades Taman Berikan Bantuan Wifi Gratis Kepada Detya Tasya Sang Gadis Viral Penjual Gorengan

×

Kades Taman Berikan Bantuan Wifi Gratis Kepada Detya Tasya Sang Gadis Viral Penjual Gorengan

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso – Viralnya postingan salah satu akun Facebook yang beredar di Group media sosial yang menceritakan salah satu anak penjual kue warga Desa Taman RT/RW : 07/01 Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Isi postingan yang menggambarkan sosok Detya Tasya Laura Aiska (9), dan tujuan ia menjual kue untuk membantu neneknya namun tujuan utama ialah untuk membeli HP demi lancarnya kegiatan belajar disekolah.

Example 300x600

Sasa nama panggilan akrab anak penjual kue tersebut tinggal dengan Kakek Neneknya dan kedua saudaranya, Orang tua Sasa berpisah mulai ia umur Dua Tahun.

Sasa merupakan putri dari ayah bernama Muhammad Arifin Alamat Desa Demong Kec. Besuki Kab. Situbondo, dan Ibu bernama Maina Alamat Desa Taman RT.07 RW.01 Kec. Grujugan Kab. Bondowoso.

Kades Taman Adi Sonhaji Dan Juga Tim Lensanusantara.net Bondowoso Memberikan Bantuan Pemasangan Wifi Gratis Guna Melancarkan Belajar Sasa sang putri yang viral membantu jual gorengan Milik Neneknya untuk Membeli Hp Guna Belajar Online Dirumah.

“Saya menyuruh warga untuk dipasangkan Wifi gratis untuk melancarkan Proses Belajar Oneline.Nah dengan dipasangnya Wifi gratis pihak Pemdes Taman Bisa membangkitkan Semangat belajar untuk sasa dan rekannya.”Jelas Kades Taman

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Taufik/Rahman

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan