Berita

Selamat Bertugas Ndann!!!Patuhi Protokol Kesehatan,Kenal Pamit Kapolres Situbondo Berlangsung Sederhana

×

Selamat Bertugas Ndann!!!Patuhi Protokol Kesehatan,Kenal Pamit Kapolres Situbondo Berlangsung Sederhana

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Situbondo – Kenal pamit Kapolres Situbondo, pejabat lama AKBP Sugandi, SIK, M.Hum. bersama Ny. Roza Sugandi, SE menyambut kedatangan AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS beserta Ny. Santy Imam Rifai, Jum’at (21/8/2020)

Berlangsung sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan kenal pamit pejabat Kapolres Situbondo dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, anggota Polres dan Bhayangkari.

Example 300x600

Usai penyambutan di lobi Mapolres, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS mengikuti pemaparan laporan kesatuan untuk mengenalkan kepada Pejabat Baru tentang situasi kamtibmas diwilayah kab. Situbondo.

Dalam sambutannya, AKBP Sugandi menceritakan pengalamannya selama bertugas di Situbondo yang sangat berkesan terutama budaya dan peran pesantren serta tokoh agama sangat berperan besar mendukung tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan seluruh anggota dan juga masyarakat Situbondo, mohon doa atas tugas baru di Mabes Polri “ ucap AKBP Sugandi

Sementara itu, Kapolres Situbondo menyampaikan kebanggan bisa bertugas di Situbondo, Kota Santri dan berharap dukungan semua elemen masyarakat serta siap bersinergi dengan semua pihak untuk menciptakan kamtibmas Situbondo yang kondusif.

Usai pemaparan laporan kesatuan dilanjutkan pelepasan AKBP Sugandi, SIK, M.Hum. bersama Ny. Roza Sugandi, SE yang didampingi Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari serta seluruh anggota.

  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Ahmad/Andre
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan