Berita

Kepala Desa dan Keluarganya Diduga Terinfeksi Covid-19 Pasca Kedatangan Tamu dari Luar Daerah

×

Kepala Desa dan Keluarganya Diduga Terinfeksi Covid-19 Pasca Kedatangan Tamu dari Luar Daerah

Sebarkan artikel ini

Lampung utara, (lensanusantara net) – Terkait penangan dan penyebaran penularan virus covid 19 terus berlanjut. Sehingga di kabarkan ada seorang Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Raja inesial ..Oh..dan keluarganya di jemput tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Lampung Utara siag tadi…minggu 23/8/2020 .

Example 300x600

Sebut saja ML” bukan nama yang sesungguhnya tetangga dekat dari kades ”Oh ,,saat di hubungi melalui telpon solulernya.membenarkan bahwa tadi siang satu keluarga sudah di jemput tim gugus tugas untuk di isolasi dalam penanganan Covid 19 di islamik Center Kota bumi Lampung Utara..katanya

Lanjut”ML ”Riwayat pernah ke jakarta.ke baturaja dan pernah ada tamu yang meninggal dunia akibat dari Covid 19. Begitulah informasi yang pernah saya dengarkan …ungkapnya.

Seperti itu lah ketua posko penanganan Covid 19 Lampung Utara Sani Lumy..memberikan keterangan melalui via telpon selulernya.menurut sanny benar tadi siang sudah melaksanakan penjemutan sekitar pukul 12.00 Wib kepa kades..di salah satu kecamatan Tanjung Raja dan keluarganya denga jumlah 3 tiga orang dan saat ini sudah berada di ruang isolasi islamic center kota bumi.sebutnya.

Sanny Lumy menambahkan riwayat terinfeksi virus Covid 19. Pernah kedatangan tamu seorang jaksa dari jakarta yang ahirnya meninggal dunia di nyatakan hasil swabtes terinfeksi virus Covid 19.

Saya atas nama Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Lampung Utara selalu berharap kepada masyarakat kususnya masyrakat Lampung Utara.untuk extra berhati hati menerima tamu dari luar daerah.dan selalu harus melaksanakan sesuai instruksi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19 .agar hal serupa tidak akan terulang lagi, Pintanya.

Reporter : Yudi

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan