BeritaPolitik

Merasa Dirugikan, Hermanses Walk Out di Musda IV Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat

×

Merasa Dirugikan, Hermanses Walk Out di Musda IV Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat

Sebarkan artikel ini

SBB, lensanusantara.net – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang dilaksanakan pada hari Selasa 25 Agustus 2020 di Hotel Amboina Piru.

Example 300x600

Dalam proses Musyawarah berjalan, salah satu kandidat Ketua DPD II Golkar Kab.SBB Hasan Hermanses,SH memilih walk out dari ruang Musda.

Saat ditemui awak media dirinya mengatakan “Golkar bukan lagi Partai yang menjadi dedikasi di Musda IV Partai Golkar Kab.SBB”.

Alasannya “Ada sejumlah aturan main yang tidak digunakan oleh steering committee sebagai landasan pijak dalam proses Musda”.

Dikatakannya, selaku kandidat Ketua DPD II Partai Golkar pada Musda IV merasa di dzolimi dengan adanya beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan organisasi sayap Partai Golkar yang menarik rekomendasi dukungan terhadap dirinya.

“Awalnya saya mendapat 9 rekomendasi dukungan yang terdiri dari 8 DPC serta 1 rekomendasi gabungan organisasi sayap AMPG dan KKPG, oleh-nya itu saya beserta para pendukung memilih keluar dari ruang Musda(walk out)”, tutup Hermanses. (Adnan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan