Berita

Ketua DPC Demokrat Optimis Irjen Pol (Purna) Wahyu Adi Bupati Inhu 2021-2026

×

Ketua DPC Demokrat Optimis Irjen Pol (Purna) Wahyu Adi Bupati Inhu 2021-2026

Sebarkan artikel ini

Riau, LENSA NUSANATARA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indragiri Hulu, Provinsi Riau Arwan Citra Jaya menyebutkan calon bupati dan wakil bupati Irjen Pol (Purna) Wahyu Adi – Hj Supriati mulus dalam perjalanan menuju kursi satu dan dua serta menjadi 2021-2026 mendatang.

Example 300x600

” Mari kita rapatkan barisan, Insha Allah menang dalam Pilkada Desember 2020,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indragiri Hulu, Provinsi Riau Arwan Citra Jaya di Rengat, Kamis.

Ia mengatakan, proses menuju kemenangan terus berjalan, simpatisan, kader, keluarga besar dan pengurus serta anggota mengoptimalkan kinerja. Bersama Wahyu Adi – Supriati (BWS) bergerak cepat, terukur dan profesional dilapangan mengajak semua lapisan masayarakat memilih pemimpin baru.

Ketua DPC Demokrat menyebutkan, semua proses untuk mengusung, mendukung pasangan Irjen Pol (Purna) Wahyu Adi – Hj Supriati (WS)
berjalan dengan baik, saatnya untuk mengoptimalkan strategi agar seluruh lapisan masyarakat Indragiri Hulu memilih bupati yang ramah dan memiliki pengalaman luar biasa ini.

Setakat ini sudah sangat dikenal, jelasnya, bahwa BWS memiliki potensi besar untu menang dalam Pilkada, sangat beralasan, lapisan masyatakat paling bawah, hingga ke pelosok ujung Indragiri Hulu mengenal dan mendukung visi dan misi yang dibawakan WS.

” Optimis, arah kemenangan semakin jelas, tanda – tanda sudah nampak,” sebut Arwan

Hj Supriati yang sudah berpengalaman empat kali duduk sebagai Anggota DPRD, tidak diragukan lagi oleh masyarakat Indragiri Hulu, berhasil di Legislatif dari Partai Golkar.

Irjen Pol (Purna) Wahyu Adi, berpengalaman di Kepolisian justru sangat ditunggu oleh masyarakat menjadi Bupati terpilih pada 2021-2026 mendatang, karena untuk membawa daerah ini lebih maju dan sejahtera.

” Program yang ditawarkan untuk daerah ini sangat positip, karena itu saatnya semua pihak untuk memilih yang terbaik,” ajalnya. (Asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan