Berita

Penyegaran Pembina Pramuka Kwarcab 05 Labuhanbatu Disaat Pendemic Global Covid-19

×

Penyegaran Pembina Pramuka Kwarcab 05 Labuhanbatu Disaat Pendemic Global Covid-19

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, lensanusantara.net – Dimasa global Pandemic covid -19, Kwarcab 05 LabuhanBatu, mengadakan Kegiatan penyegaran dan sekaligus silaturahmi kepada pembina Pramuka yang ada di Kwarcab 05 LabuahanBatu, Sabtu ( 29/08/2020 ).

Saat dicomfirmasi kepada H Mawardi koto, selaku ketua panitia kegiatan sekaligus kapusdik Kwarcab gerakan Pramuka 05 LabuahanBatu, tujuan kegiatan kegiatan yang di laksanakan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pengurus kwarcab gerakan Pramuka 05 LabuahanBatu dengan seluruh pembina Pramuka, yang mana telah lama tidak melaksanakan kegiatan selama Pandemic global Covid-19, ungkapnya.

Example 300x600

Peserta terdiri dari pembina Pramuka kwartir ranting, dimana jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 50 orang, terdiri dari 4 kwartir ranting.

Harapan seluruh pengurus kwarcab 05 LabuahanBatu kepada pembina Pramuka yang hadir adalah agar saling tetap semangat dan menjaga keharmonisan hubungan antara pengurus kwarcab dengan pambina Pramuka yang ada di LabuahnBatu.(DM)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan