BeritaDaerah

Sebagai Bentuk Profesionalisme Profesi Jurnalis, Kabiro Kabupaten/Kota Nias Serahkan Surat Pemberitahuan Penugasan ke Forkompinda

×

Sebagai Bentuk Profesionalisme Profesi Jurnalis, Kabiro Kabupaten/Kota Nias Serahkan Surat Pemberitahuan Penugasan ke Forkompinda

Sebarkan artikel ini

Nias selatan, lensanusantara.net – Guna menjalin sinergitas antara media dengan pemerintah, kepala Biro lensanusantara.net kota/kab.Nias Delvan sitetaru-taru yang didampingin oleh salah satu teman, krismonika halawa mengunjungi kantor kejaksaan Negeri kab.Nias selatan provinsi sumatera utara.

Example 300x600

Kedatangan Delvan sitetaru-taru (KABIRO) dan salah satu teman tersebut langsung diterimah baik oleh Dinas kejaksaan Negeri kab.Nias selatan di kantorNya. Senin 31/08/2020.

Maksud dan tujuan kunjungan adalah audensi, penyampaian atau pemberitahuan keberadaan Kepala Biro Lensanusantara.net kota/kab.Nias beserta teman untuk melakukan kekiatan jurnalistik di wilayah kota/kab.Nias.

Selain itu untuk menjalin kesepahaman tentang pentingNya menjaga Komunikasi yang searah antar pemerintah kota/kab.Nias dengan Media Online Nasional lensanusantara.net, secara baik, adil dan transfaran.

Menurut Delvan sitetaru-taru Kepala Biro lensanusantara.net wilayah kota/kab.Nias mengatakan kehadiran dan kedatangan kami yang dimaksud untuk membangun sinergi yang baik dan seimbang.

Lebih lanjut, Delvan sitetaru-taru (KABIRO) ingin menjalin kerjasama yang sehat dan baik dengan pemerintah kota/kab.Nias.”ucapNya”. (Delvan sitetaru-taru).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan