Berita

Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Putra Putri Terbaik

×

Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Putra Putri Terbaik

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Masyarakat Indragiri Hulu, Provinsi Riau mulai melirik sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang, semua berharap yang terpilih menjadi pemimpin 2021 – 2026 yang dapat membawa daerah menjadi lebih baik. Sejumlah pasangan yang di tampil adalah putra putri terbaik.

Example 300x600

” Mereka semua memiliki keunggulan, membawa program luar biasa untuk Indragiri Hulu lebih sejahtera,” kata salah satu warga Indragiri Hulu Sarman (58) di Rengat, Selasa.

Sarman mengatakan, seluruh lapisan masyarakat menanti pemimpin yang bisa membawa perubahan, membuka lapangan kerja, pembangunan yang merata dan menjadikan Inhu lebih sukses lagi baik di bidang pendidikan, infrastruktur dan lebih penting membangun kota sebagai icon Riau.

Kota Rengat, Pematang Reba salah satu menjadi target karena selama ini sebagai wilayah utama iconnya Indragiri Hulu, pusat kota dan pemerintahan, yang terpilih menjadi pemimpin 2021 – 2026 dapat memperhatian hal tersebut.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Irjen Pol (Purn) Wahyu Adi – Hj Supriati mengatakan, dengan segudang pengalaman sangat optimis akan membawa perubahan di Indragiri Hulu, program, visi dan misi yang ditawarkan sangat tepat untuk 2021- 2026 mendatang.

” Kami yakin apa yang menjadi harapan masyarakat terealisasi dengan baik, karena itu mohon doa dan dukungan,” pinta bakal calon wakil bupati Indragiri Hulu Hj Supriati.

Empat kali duduk di DPRD adalah amanah masyarakat, jika kembali mendapatkan kepercayaan menjadi wakil bupati Inhu 2021 – 2026, daerah ini akan lebih berkembang, karena sudah saatnya menjadi icon, Inhu adalah salah satu kabupaten tertua di Provinsi Riau.

Ketua DPD PAN Inhu Rudi Hartono menyebutkan, dengan amanah partai untuk mensukseskan Irjen Pol (Purn) Wahyu Adi – Hj Supriati sebagai pemenang Pilkada Desember 2020, tim pemenangan bekerja optimal.

” Kita sudah bertekat, sekali melangkah target menang,” janji Rudi Hartono.

Hingga setakat ini, lanjut Rudi, masyarakat Inhu sudah sangat mengerti dan cerdas menentukan pilihan, Tim WBS optimis bakal menang.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu, Rajut, Syi’ar, Ridho dan Nurani berkaitan dengan harapan masyarakat belum dapat diminta keterangan. (Asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan