Lensa Nusantara
Kriminal

Diduga Menipu dan Bawa Lari Uang Milik Pengacara, H. Juanda Di laporkan Ke Pihak Berwajib

Jakarta, Baru Baru Ini Terjadi Kisruh Masalah Pembagian Dana Titipan Pihak Pekerjaan Umum Di Pengadilan Umum Di Pengadilan Jakarta Selatan .

Dana Yang Telah Di Titipkan Untuk H Juanda Selaku Pemilik Tanah Yang Telah Bersengketa Dengan Pihak Ahli Waris Saidah Ini Akhirnya Dicairkan Melalui Bank Tabungan Negara Jakarta Selatan Dengan Cek BTN nomer 036482 Pada Tgl 2 September 2020 .

Para Pihak H juanda Telah Gembira Karena Mendapatkan Uang Pergantian Tanah Tersebut ,Namun Ironisnya Pembagian Uang Yang Nilainya Belasan Milyar Itu Menjadi Masalah Hukum Baru Saat H Juanda Tidak Mengindahkan Hak Retensi Dan Pendamping Hukumnya Law Firm M.Firdaus Oiwobo SH .

Padahal H juanda Yang Beralamat Di Jalan Berlian 1/8 RT007 Rw2 Keluraham Cilandak Barat ,Kecamata Cilandak Jakarta Selatan Ink ,Daerah Khusus Ibukota Ini Telah Menandatangani Kesepakatan Upah Kerja ( Retensi )Untuk Law firm M.Firdaus Oiwobo SH & Partner Sebesar 30 Persen Dari Nilai Ganti Rugi Tanah Yang Berjumlah Belasan Milyar Tersebut ,H Juanda Akhirnya Di laporkan Oleh Presiden Law Firm M.Firdaus Oiwobo SH & Partner Ke Polisi Dengan Nomer Laporan LP/959/K/IX/2020 Tanggal 4 September 2020 Dengan Dugaan Penipuan Dan Penggelapan .

Saat Di Konfirmasi Oleh Media ,Firdaus Menyatakan Bahwa ” Dirinya Telah Bersabar Selama Ini Membantu ,Bagaikan Air Susu Di Balas Air Tuba Kini Firdaus Hampir Gigit Jari ,Saat di Konfirmasi Perihal Kedatangannya Ke Polres Tangerang Selatan Firdaus Hanya Menjawab Sedikit Lalu Pergi ” Saya Ngak Bisa Buka Apa Masalah Ini Karena Ini Masalah Prinsip Namun Saya Ingin Memberi Pelajaran Kepada Semua Masyarakat Bahwa Jangan Membohongi Pengacara Karena Akan Akan Berakibat Fatal ” Ujarnya .

Saat Team Media Menanyakan Kepada Supir Dari Kantor LawFirm M.Firdaus Oiwobo SH & Partner ,Akhirnya Team Media Mendapatkan Jawaban Walau sedikit ,Menurut RB Bahwa Bos Nya Diduga Ditipu Kliennya ” Saya Denger Denger Sih Bos Saya Kena Tipu Klien ,Dan Uangnya Milyaran Tidak Di Bayar ” Pungkas RB . Sumber intelmedia.co (***)

Related posts

Pembebasan Bersyarat Narapidana, Presiden: Narapidana Koruptor Tidak Pernah Dibicarakan

Redaksi

Tim Cobra Satres Narkoba Polres Lampung Utara Ringkus Pengedar Sabu

Redaksi

Diduga melakukan Pencabulan Terhadap Mawar Seorang Kakek Diamankan Unit PPA Polres Bondowoso

Redaksi