Berita

Wabub Berangkatkan Kafilah MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumatra Utara Utusan Padang Lawas

×

Wabub Berangkatkan Kafilah MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumatra Utara Utusan Padang Lawas

Sebarkan artikel ini

Palas, Lensanusantara.net – Wakil bupati(Wabub) kabupaten padang lawas drg.H.Ahmad Zarnawi pasaribu C.Ht.MM.M,Si. lepas keberangkatan 57 peserta MTQ utusan padang lawas dalam rangka mengikuti MTQ ke 37 tahun 2020 tingkat provinsi sumatra utara yang di laksanakan di kota tebing tinggi provinsi sumatra utara.

Example 300x600

Tampak hadir dalam cara pemberangkatan peserta MTQ utusan kabupaten padang lawas yang di laksanakan di aula komplek perkantor SKPD terpadu sigala gala kamis 03/september/2020.

Wakil bupati ,asisten dua,kakan kemenag ,ketua MUI,kabag kesra kadis sosial dan sekdakab palas, orang tua peserta yang juga turut hadir dalam pemberangkatan tersebut.

dari pantauwan awak media ini di lapangan sangat di sayangkan camat se kabupaten padang lawas dan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)tidak ada satupun yang tampak hadir dalam mengikuti acara pemberangkatan peserta MTQ utusan padang lawas yang mana peserta kori dan kiriah yang akan tampil di acara MTQ ke 37 tahun 2020 tingkat provinsi sumatra utara yang akan membawakan nama daerah kabupaten padang lawas yang di pusatkan di kota tebing tinggi.

sementara dalam teks kata sambutan yang di sampaikan oleh protokol saat acara pemberangkatan berlangsung tercantum tulisan kepada yang terhormat camat se kabupaten padang lawas dan kepada bpk ketua DPRD kabupaten padang lawas namun tak satupun yang tampak hadir untuk mengikuti pemberangkatan para peserta MTQ utusan kabupaten padang lawas dalam rangka mengikuti MTQ ke 37 tahun 2020 tingkat propinsi sumatra utara.

Wakil bupati dalam sambutan nya mengucabkan trimakasi atas terselenggaranya acara pemberangkatan kafilah peserta MTQ utusan kabupaten padang lawas yang akan mengikuti pelaksanaan MTQ ke 37 tahun 2020 tingkat provinsi sumatara utara.

Wabub juga mengingatkan kepada seleruh peserta yang akan berangkat untuk mengikuti acara tersebut harus patuh pada ketentuan protokol kesehatan yang mana MTQ tahun ini jauh berbeda dengan MTQ tahun tahun sebelum nya.
wabub juga berharab kepada tim kesehatan yang mendampingi harus berpran aktif dalam mengawasi dan menagani di bidang kesehatan seluruh peserta yang di berangkatkan pada hari ini.


Dalam acara tersebut wabub juga tidak bosan bosan nya trus memberikan motivasi dan semangat kepada peserta yang akan mengikuti MTQ ke 37 tahun 2020 tingkat provinsi yang di laksanakan di kota tebing tinggi sumatra utara.

Wabub juga meyakini peserta para kori dan koriah utusan dari kabupaten padang lawas ini bisa mewakili kabupaten kita ini untuk meraih berbagai piala membawakan nama baik kabupaten padang lawas.(HS)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan