BeritaDaerah

Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng Wakili Inspektur Hadiri Penyaluran BLT-DD

×

Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng Wakili Inspektur Hadiri Penyaluran BLT-DD

Sebarkan artikel ini

Hari ini di Kantor Desa Parang Loe sekira pukul 09.00 Wib s/d 10.30 Wib telah dilaksanakan pembagian Bantuan dan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa untuk bulan September kepada masyarakat miskin desa Parang Loe Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng yang terdampak covid 19, Sabtu.(05/09/20).

Example 300x600

Auditor madya Inspektorat Daerah Bantaeng, Mahmud,SE.MM. siang ini tampak melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap V tersebut. Sama seperti bulan lalu bahwa BLT DD bulan ini diterimakan langsung berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Parang Loe .” tutur Mahmud.

Ditemui ditempat terpisah Inspektur Daerah Bantaeng,Muh.Rivai Nur, SH.M.Si., menyampaikan bahwa, “kami tugaskan Auditor Madya, Mahmud,SE.MM., untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai senilai 300 ribu rupiah sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran,ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat hidup berkecukupan dan tidak kekurangan makanan,” ungkapnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan