Berita

Personel Polsek Lubuk Batang Polres Oku Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat dengan Papan Bicara

×

Personel Polsek Lubuk Batang Polres Oku Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat dengan Papan Bicara

Sebarkan artikel ini

Baturaja, LENSA NUSANTARA – Demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 berbagai cara dilakukan oleh Personel Polres Oku. Salah satunya yang dilakukan oleh Personel Polsek Lubuk Batang Polres Oku dengan mengajak masyarakat khususnya pengendara untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan papan bicara. Minggu (06/09/2020).
Papan tersebut bertuliskan imbauan pelaksanaan protokol kesehatan, seperti gunakan selalu masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak 1 – 2 meter.

Example 300x600


Ide-ide kreatif dan inovatif itu bertujuan untuk memancing rasa penasaran dan ketertarikan masyarakat untuk melihat dan membaca papan- papan tersebut” Dengan begitu diharapkan kesadaran masyarakat bisa terus tumbuh setelah membaca imbauan dalam papan tersebut, ucap Kapolsek Lubuk Batang Iptu Hariyanto.


Kapolsek Lubuk Batang menambahkan disamping disiplin patuh protokol Covid-19 masyarakat juga dihimbau tidak menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pelanggaran dijalan raya dan kurangnya disiplin dalam berlalu lintas terutama dalam pengunaan Helm bagi pengendara Sepeda Motor dan Penggunaa Sabuk Pengamanan bagi pengendara Mobil.


Namun dalam situasi Pandemi Covid-19 ini masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat berada diluar, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Tutup Kapolsek. ( Afz )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan