Berita

Ketua DPC PKB Inhu Dampingi Polsek Bagi Masker Gratis

×

Ketua DPC PKB Inhu Dampingi Polsek Bagi Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

Riau, LENSA NUSANTARA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Indragiri Hulu, Provinsi Riau mendampingi Jajaran Polres membagikan masker gratis kepada masyarakat, program ini mendapat respon positip semua karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Example 300x600

” Saya ikut berperan aktip, menunjukan rasa kepedulian sosial pada Kamis (10/9),” kata Ketua DPC PKB Indragiri Hulu Dodi Irawan di Rengat, Kamis.

Dodi Irawan mengatakan, masyarakat Inhu pada umumnya, Kelayang khusunya sangat membutuhkan masker untuk perlindungan diri sebagai bahagian dari protokoler kesehatan musim Corona, apa lagi terlihat masih ada disejumlah tempat warga tidak menggunakan.

Masyarakat bukan saja diminta untuk menghindari Kerumutan, menjaga jarak aman dan mencuci tangan tetapi menggunakan pengaman seperti masker setiap hari, program Polres dilakukan serentak di semua Polsek sangat di apresiasi tinggi.

” Saya ikut memasang masker kepada warga, perasaan ini sangat menyenangkan, karena bisa membantu,” sebut Dodi Irawan.

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu Dodi Irawan menambahkan, ribuan masker yang di distribusikan pihak Polsek hanya dalam beberapa jam habis. Puluhan Personel Kepolisian bergabung dengan TNI menyerahkan masker ke warga dan pengguna jalan lintas Kelayang.

Sebagai warga Indragiri Hulu sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, acara ini sangat bermanfaat dan dalam situasi Pandemi Covid-19 kebutuhan pelindung sangat tinggi untuk masyarakat.

” Ternyata, masih ada masyarakat yang tidak memakai masker,” ujar Ketua DPC PKB Inhu. (Asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan