Berita

Membanggakan, Kabupaten Pamekasan Berhasil Meraih Penghargaan di Bidang Layanan Publik Tahun 2020

×

Membanggakan, Kabupaten Pamekasan Berhasil Meraih Penghargaan di Bidang Layanan Publik Tahun 2020

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, https://lensanusantara.co.id – Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pamekasan berhasil meraih penghargaan di bidang layanan publik Tahun 2020 atau Publik Servic Of The Year 2020 dari Indonesia Marketeers Festival Jawa Timur 2020.

Example 300x600

Dalam hal ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan merupakan satu diantara tiga institusi di Jawa Timur yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Trenggalek, dan Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan yang meraih penghargaan di Indonesia Marketeers Festival Jawa Timur 2020 tersebut.

Badrut Tamam, Bupati Pamekasan menyampaikan penghargaan itu diperoleh karena Dinkes Pamekasan dinilai mampu dalam menyajikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Salah satu program Pemkab yang dinilai sebagai bentuk terobosan baru melalui Dinkes ini adalah bantuan mobil SIGAP Bupati Pamekasan,” ungkapnya kepada https://lensanusantara.co.id. Senin, (14/9/2020).

Dia menyebut, keberhasilan itu juga tidak lepas dari kerja keras dari semua pihak, baik dari Dinkes Pamekasan sendiri maupun instansi lain yang turut mendukung program tersebut.

Menurutnya, penghargaan yang telah diraihnya dapat dijadikan sebagai pemicu bagi ASN di Pamekasan untuk terus mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kerja keras dan usaha yang hebat tentu harus terus dilakukan para ASN di Pamekasan, sehingga nantinya juga bisa mencapai hasil yang luas biasa pula,” ujarnya.

Badrut berharap, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, dalam diri ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan juga tertanam kuat bentuk pengabdian sehingga nantinya juga bisa bernilai ibadah. (M. Halili/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan