BeritaDaerah

Yayasan TLM Kupang Menyerahkan Empat Alat Cuci Tangan di Desa Benlutu

×

Yayasan TLM Kupang Menyerahkan Empat Alat Cuci Tangan di Desa Benlutu

Sebarkan artikel ini

TTS, https://lensanusantara.co.id -Situasi Dunia Sekarang Dilanda Wabah Virus Corona yang sangat serius. Banyak orang/manusia berjatuhan karena serangan Covid19. Pemerintah pusat sampai Pedesaan terus meningkatkan Keseriusan untuk menyadarkan seluruh masyarakat ciptaan Tuhan agar selalu berwaspada terhadap serangan Covid19, masyarakat diharapkan agar mengikuti dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Example 300x600

Ketika Jerry Brand dari Yayasan TLM ( Tanaoba Lais Manekat) yang artinya ” Menjalankan Hal Kasih” bersama TIM menyerahkan empat alat cuci tangan di Desa Benlutu, Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi NTT, 17/09/2020, Pukul: 14.50 siang dan di terima oleh Sekretaris Desa Benlutu Musa Faot, Jerry Brand mengatakan bahwa” Masyarakat desa Ini tolong jaga keamanan dan gunakan alat cuci tangan dengan baik, masyarakat gunakan alat cuci tangan agar masyarakat terhindar dari Virus Corona” Ujar Jerry Brand di Hadapan Lensa Nusantara.

Empat alat cuci tangan yang diberikan Oleh Yayasan TLM yaitu empat Tampungan air 70 liter, empat Kotak cuci tangan, empat ember pembuangan, dan sabun cuci tangan 500 ml. Bantuan tersebut akan di teruskan oleh pemerintah Desa Benlutu ke Gereja-gereja yang ada di Desa Benlutu.

Selanjutnya Jerry mengatakan bawa ” Covid19 sangat serius jadi masyarakat selalu waspada, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak” demikian Jerry Brand.(Tarsi Abi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan