Berita

Direktur PT. DMS Minta Pemda Taliabu Lunasi Sisa Pembayaran Pekerjaan Tahun 2018

×

Direktur PT. DMS Minta Pemda Taliabu Lunasi Sisa Pembayaran Pekerjaan Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

Taliabu, https://lensanusantara.co.idDirektur PT. Duta Mitra Sulawesi Meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara Lunasi Sisa Pembayaran Pekerjaan di tahun 2018.

Example 300x600

Di Ketahui bahwa PT.Duta Mitra Sulawesi Mendapatkan 2 Paket Proyek di tahun 2018 Yakni Pembukaan Badan Jalan Samuya-Waikadai Dengan Nilai.3.046.000.000.00 sekian dan Lapen Dalam Kota samuya Dengan Nilai Kontrak 3.033.000.000.Sekian.

PT. Duta Mitra Sulawesi mengerjakan Proyek Pembukaan Jalan Samuya-Waikadai Barulah mencairkan anggaran 60% Sedangkan Pekerjaan Mencapai 100% Sementara itu Proyek Lapen dalam Kota samuya mencairkan aggaran 20% dan Pekerjaan dikerjakan sesuai dengan RAB Dan besarnya aggaran yang telah di cairkan.

Direktur PT. Duta Mitra Sulawesi, Ruwanto Karno Ketika di Hubungi Oleh wartawan lensa nusantara. lewat Via Telpon Seluler Minggu (20/09/2020). Meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu segera Melunasi Sisa Pembayaran Pekerjaan di tahun 2018 yang sampe saat ini belum dibayar.

“Kami dari PT. Duta Mitra Sulawesi tahun 2018 kami mendapatkan pekerjaan 2 Paket Proyek yakni Pembukaan badan Jalan Samuya-Waikadai dan Lapen Di Dalam Kota Samuya.Ucapnya

harapan kami Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu harus segera membayar sisa pekerjaan kami Pembukaan Jalan Samuya-Waikadai yang masi tersisa 40% di tahun 2018, waktu kerja di tuntut untuk selesaikan pekerjaan tersebut sekarang ketika sudah selesai harusnya di bayarkan kenapa sampai saat ini belum juga di bayarkan.Punkasnya

Kemudian Kata, Ruwanto Baru-Baru ini ada satu media Online memberitkan bahwa kami mencairkan 30% Anggaran itu salah kami PT. itu hanya bisa mencairkan anggaran 20% kecuali CV barulah 30% dan pekerjaannya itu bukan Lapen Samuya-Waikadai tetapi Lapen itu Di dalam kota samuya, Dan kami kerja sesaui dana yang telah dicairkan oleh kami, kemudian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) turun di tahun 2019 Bulan 2 Pekerjaan kami tidak disampaikan adanya temuan,(Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan