BeritaTNI

Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 (TP3KC) Gelar Ops Yustisi Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

×

Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 (TP3KC) Gelar Ops Yustisi Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Bogor, https://lensanusantara.co.id
Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19 (TP3KC) yang terdiri dari Sabhara Polres Bogor,Kodim 0621 Serta Pol PP Kabupaten Bogor Lakukan Sidak Penerapan Protokol Kesehatan di simpang Cagak Kecamatan Gunung Putri Pada 21/09/2020

Example 300x600

Melalui Ops Yustisi Tim TP3KC Masih temukan banyak pelanggar Protokol Kesehatan , jenis pelanggar yang di temukan dalam sidak yang di lakukan adalah tidak menggunakan masker. kesadaran masyarakat akan pentingnya Penggunaan masker di saat pandemi saat ini di nilai masih rendah.

Dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat menjalankan protokol Kesehatan melalui ops Yustisi, Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19 langsung memberikan Penindakan pada para pelanggar Protokol Kesehatannya , malaui denda dan sangsi sosial di harapkan dapat memberikan efek jera pada para pelanggar Protokol kesehatan. Dan nantinya di harapkan akan menimbulkan kesadaran dari diri sendiri untuk selalu menjalankan protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, Ujara Kasat Sabhara AKP Waluyo. (mul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan