Tingkatkan Disiplinkan Warga dengan Menerapkan 3M

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bogor, Lensa Nusantara – Polsek Jasinga, bersama Koramil dan satpol PP lakukan penertiban penggunaan masker masker dan bagi-bagi masker secara gratis di simpang tugu singa pada Kamis 24/09/2020.

Kegiatan ini merupakan upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus meningkat setiap harinya dan gerakan Bogor bermasker yang terus di gaungkan untuk mendisiplinkan warga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Kapolri Perintahkan Tembak Mati Kelompok Mujahidin Indonesia Timur Jika Melawan Petugas

Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan sendiri akan di berikan teguran secara lisan dan di berikan sangsi sosial seperti beryanyi ataupun menyampu.tujuaan sangsi tersebut adalah memberikan efek jera pada para pelanggar protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  SAD Pauh Menang Serahkan Senjata Api Kepada Kapolsek Pamenang

Polrek Jasinga bersama unsur terkait menghimbau kepada warga masyarakat dalam upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, agar masyarakat dapat patuh menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan menjaga jarak) di kehidupan sehari-hari secara disiplin agar terhindar dari covid 19. Ujar Kapolsek Jasinga AKP Lukito Sadiyo. (moel)

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Tekankan Prokes Covid-19 dan Bagi-bagi Masker
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan